Caleg PKB DPR, TOMMY KURNIAWAN Beri Hadiah Umroh ke Miftahul Jannah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI yang juga dikenal sebagai artis, Tommy Kurniawan, diam-diam peduli terhadap nasib Miftahul Jannah. Kepeduliannya itu disebabkan Miftahul ogah lepas hijab saat ingin berlaga di ajang Asian Para Games 2018 beberapa waktu lalu.

Karena sikap tegasnya tersebut, ternyata mendapatkan rasa simpatik dari Tommy Kurniawan. Kemudian ingin memberi hadiah kepada Miftahul untuk diberangkatkan umroh ke Tanah Suci sebagai sikap spontanitas dan ungkapan rasa salut dan bangga.

“Bersama PKB dan Menpora, saya merasa bangga atas sikap Miftahul. Apalagi tetap menolak lepas hijab, meski harus batal bertanding di cabang judo saat event Asian Para Games 2018 kemarin,” tegas Tommy kepada sejumlah media, Senin (15/10) kemarin di Jakarta.

Ditambahkan aktor ganteng yang baru saja bercerai, sikap Miftahul jelas patut dicontoh. Ia mempertahankan keyakinannnya, apalagi sebagai muslimah. Ada pesan moral agama yang sangat mendalam dari moment penolakan tersebut.

Tommy juga tahu kalau banyak pihak yang ingin memberikan hadiah pada Miftahul. Terutama hadiah umroh. Namun begitu, ia tetap menyerahkan sepenuhnya pada sosok remaja putri yang menggeluti cabang olahraga judo tersebut. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here