Dihadiri Artis, QUEEN BEAUTY CLINIC Beri Santuan & TV ke Anak Yatim

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Pusat perawatan kecantikan Queen Beauty Clinic, kembali mengadakan acara bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan yang diprakarsai Margoto selaku pemilik klinik tersebut dihadiri sejumlah tim dokter dan dimeriahkan kehadiran serombongan artis Ibukota di antaranya Ratna Listy dan Roweina Umboh.

Puluhan anak yatim dan dhuafa binaan Majelis Taklim Al-Hadist tampak bergembira menghadiri kegiatan menjalin tali kasih yang dikemas secara sederhana namun meriah sekaligus khidmat. Untuk rangkaian acara meliputi sambutan dari Margoto, demo perawatan kecantikan, hiburan yang dibawakan artis kondang seperti Ratna Listy dan bintang film senior Roweina Umboh, penampilan kreatif anak yatim, jamuan makan bersama dan pemberian santunan bagi anak yatim dan fakir miskin.

Saat acara puncaknya, Margoto memberikan kenang-kenangan berupa LED TV ukuran besar kepada yayasan tersebut, maka para anak yatim dan dhuafa yang terdiri dari ibu-ibu lansia, secara spontan mengucap syukur dan wajah berseri-seri.

Hadi Riawan, pengelola majelis taklim yang berlokasi di Kebon Jeruk dan Kamal Muara, Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Margoto dan jajaran Queen Beauty Clinic.

“Alhamdulillah, atas nama pengurus Al-Hadist kami menyampaikan terima kasih kepada Queen Beauty Clinic. Semoga amal baik ini dicatat oleh Allah SWT dan melimpahkan keberkahan bagi keluarga besar pemilik klinik, tim dokter, segenap karyawan maupun pelanggannya,” ujarnya di gedung megah klinik utama Queen Beauty Clinic kawasan Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (21/10).

Menurutnya pesawat TV ukuran 43 inci ini sangat bermanfaat bagi pengelola dan binaan majelis taklim tersebut. “Ibu-ibu lansia paling senang tiap pagi menonton acara TV Mama Dedeh atau siaran rohani lainnya. Dengan layar tv selebar ini, nontonnya jadi makin terang dan jelas,” ujar pemimpin yayasan yang membina 60-an anak yatim dan 35 lansia miskin.

Margoto mengatakan keberadaan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak 25 tahun ini melayani berbagai program perawatan kecantikan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. “Jenis perawatan mulai dari yang ringan sampai yang cukup serius. Oleh karena itu Queen yang berstatus sebagai klinik utama ditangani sejumlah dokter ahli di bidang masing-masing dan didukung peralatan canggih,” ujar Margoto didampingi tim dokter.

Sejak dulu, klinik yang berada di belakang Mal Sunter ini banyak dikunjungi pelanggan yang sebagian besar kalangan pengusaha, selebritis dan keluarga pejabat.

Ratna Listy merupakan salah satu artis yang menjadi pelanggan setia Queen. Dia bersama sejumlah selebriti senior lainnya, merawat kecantikan di sini sejak muda. “Kami selaku artis harus rajin merawat tubuh karena menjadi salah satu modal utama,” ujar Ratna yang barusan menghibur undangan dan nyanyi bersama.

Seperti diketahui Queen Beauty Clinic terkenal di kalangan artis dengan layanan perawatan beragam seperti peremajaan kulit, melangsingkan tubuh, bedah plastik, pembentukan hidung, dagu, bibir, kosmetik dan lainnya. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here