Nggak Cuma Nyanyi & DJ, VELLINE CHU Mulai Akrab Dunia Supranatural

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Selama ini masyarakat pecinta musik dangdut cuma mengenalnya sebagai penyanyi panggung dan rekaman. Termasuk kesibukannya belakangan ini dengan profesi disck jockey (DJ). Kedua hal itu memberikan imej tersendiri bagi Velline Chu, tentu demi pencapaian ke jenjang popularitas.

Namun siapa sangka, jika artis cantik dan seksi berjuluk ‘Ratu Begal’ satu ini, mulai akrab dengan dunia supranatural yang justru banyak dijauhi kaum wanita. Tentu saja, tidak bagi Velline Chu, karena merasa tertarik untuk mengetahui lebih dalam.

“Kebetulan, aku kan sering diminta pada acara semacam itu. Yang akrab dengan dunia supranatural. Pokoknya, beda banget tantangannya,” ucap Velline Chu yang pernah tampil di program ‘Menembus Mata Bathin’ di salah satu TV swasta nasional.

Berkat keberaniannya, pelantun tembang hits ‘Ratu Begal’, ‘Ketagihan’ dan ‘Goyang Pantura’ tersebut, malah jadi ketagihan. Bahkan mulai mendapat imej baru lagi. Sebelumnya, mengaku termasuk sering menonton acara serupa dilayar televisi.

“Ada ngerinya, tapi tertarik kepengen tahu. Yang pasti, bisa memberikan pengalaman menarik, terutama buat pribadi aku,” pungkas Velline Chu yang pernah dikabarkan akrab dengab mantan suami penyayi Tessa Kaunang, yakni Sandy Tumewu tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here