Moment Pileg & Pilpres, CITRA YUNITA Incar Panggung Dangdut Arena Kampanye

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Dalam satu atau dua bulan ke depan, panggung dangdut di arena kampanye dipastikan mulai ramai. Sebab, momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) atau Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, dipastikan bakal membutuhkan hiburan musik dangdut. Dari situ membuka peluang kalangan artis panggung untuk meraih job.

Satu dari ratusan pedangdut di Tanah Air, Citra Yunita, tak ingin menyia-nyiakan momentum tersebut. Ia bilang sangat mengincar banyak job. Baik itu untuk tampil di Ibukota Jakarta maupun ke sejumlah daerah pelosok.

“Mau diminta tampil di mana pun, buat saya nggak masalah. Yang penting, saya akan menerapkan sikap profesional sebagai penyanyi dangdut,” ucap perempuan cantik dan seksi asli kelahiran Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Minggu (28/10).

Adanya ribuan calon legislatif (Caleg) dan partai politik (Parpol), menurut pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Buaya Cinta’ satu ini, sangat memungkinkan memberikan job. Apalagi selama ini, ia bisa tampil sebagai penyanyi solo atau berduet dengan Rya Sakila yang mengibarkan grup ‘Duo Toge’.

“Kalau buat di panggung terbuka, saya siap all out. Terutama dalam soal goyang. Sebab, selain kualitas vokal, performance panggung juga merupakan nilai jual saya sebagai penyanyi dangdut,” janji Citra Yunita. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here