Ikut Berduka, CUPI CUPITA Merasa Pilu Mendengar Jatuhnya Pesawat Lion Air

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Belum lepas dari ingatan bencana di Lombok (NTB) dan Palu (Sulteng), masyarakat Indonesia kembali berduka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT610, Senin (29/10) pagi di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Tentu sangat memilukan hati, jika dikabarkan ada 180 penumpang plus copilot yang jadi korban.

Pedangdut cantik yang dikenal berdada bomber, Cupi Cupita, juga mengaku pilu hatinya atas musibah tersebut. Karenanya, ia tak lupa memanjatkan doa, agar para penumpang masih ada yang bisa ditemukan selamat. Bagi keluarga diharapkan untuk tetap tabah.

“Saya tentu saja prihatin dan berduka atas peristiwa tersebut. Semua itu sudah merupakan takdir dari Allah SWT. Semoga cobaan itu, terutama bagi keluarga besar para korban pesawat jatuh, semoga diberi kekuatan bathin,” kata pelantun tembang hits berjudul ‘Goyang Basah’ kepada POSBERITAKOTA.COM, Selasa (30/10).

Atas kejadian itu, penyanyi kelahiran Bandung (Jabar) itu, meminta Pemerintah melalui Tim Basarnas dan aparat terkait lain, harus berusaha mencari para korban. Sebisa mungkin kalau sudah meninggal dunia dapat ditemukan mayat atau jenazahnya. Sebab, kekuarga korban pasti mengharapkan hal tersebut.

Tragedi kecelakan Maskapai Lion Air, sejauh ini masih dalam proses penyelidikan. Meski di awal sudah dideteksi, karena sebelumnya pesawat Lion Air JT610 sempat mengalami kerusakan. Setelah semalaman diperbaiki, pagi harinya harus dioperasikan lagi. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here