Pendatang Baru di Blantika Musik, DERIN Rilis Single ‘Ketulusan Cinta’

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Blantika musik Indonesia dimeriahkan kehadiran penyanyi pendatang baru bersuara merdu. Derin Lumoindong, wanita berdarah Ambon-Manado-Jawa yang notabene adalah Kota Sejuta Penyanyi kini mulai turut meramaikan kancah musik Tanah Air dengan hits single yang berjudul ‘Ketulusan Cinta’.

Tembang ‘Ketulusan Cinta’ bercerita tentang tulusnya cinta seorang wanita yang tidak mau dibandingkan dengan wanita lain. Lagu karya Pedro Lohy memiliki alur cerita yang memang banyak dialami oleh muda mudi di zaman sekarang.

“Dengan bahasa yang mudah dipahami, saya optimistis lagu ini bisa diterima pendengar musik Indonesia,” ujar penyanyi debutan yang akrab disapa Derin di Jakarta, Selasa (30/10).

Sepintas wajahnya mirip Inka Kristy waktu masih muda. “Saya yakin usaha yang sungguh-sungguh dan jujur ini, pasti membuahkan hasil,” sambungnya dengan nada bersemangat.

Lagu tersebut dipublikasikan lewat beberapa media streaming musik. Dalam media itunes sendiri, lagu ‘Ketulusan Cinta’ dirilis pada 12 Oktober 2018 di bawah label Musicblast.id. Namun saat ini video dan lirik lagu tersebut juga sudah bisa dinikmati di Youtube. Lantas, beberapa hari kemudian sudah diunggah melalui chanel pribadi Derin.

“Saya bersyukur sudah cukup banyak netizen yang nge-klik lagu saya,” tutur Derin yang memiliki suara agak mendesah. Menurutnya, lagu ‘Ketulusan Cinta’, sudah tersedia di iTunes, Spotify, Joox, Deezer dan platform lainnya.

Musicblast adalah salah satu perusahaan musik digital pertama di Indonesia yang memberikan layanan self service di dalam satu aplikasi website, di mana band atau musisi yang ingin merilis karyanya bisa melakukan sendiri dengan mudah dalam waktu kurang dari lima menit.

Musicblast membantu musisi untuk merilis karyanya di seluruh dunia dengan jalur store digital dan juga pengaktifan RBT untuk pengguna selular Indonesia. Musicblast juga memberikan layanan promosi seperti penayangan iklan di Facebook, Instagram, dan Youtube.

Selain itu Musicblast juga menyediakan divisi produksi yang bisa membantu musisi untuk memproduksi karyanya menjadi CD/Kaset dan juga merchandise. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here