30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 16:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

Difasilitasi Nizra Production, AFGAN Gelar ‘Konser Dekade Live’ di Plenary Hall Kuala Lumpur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dengan difasilitasi Nizra Production, solois kenamaan Indonesia Afgansyah Reza atau yang kondang dengan nama Afgan, kembali bakal bertandang bikin ‘Konser Dekade Live‘ di Plenary Hall, KL Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 3 November mendatang.

Menurut Nizra selaku pihak penyelenggara bahwa konser tersebut tak ubahnya sebagai hadiah dari Afgan, khusus untuk para penggemarnya yang berada di Negeri Jiran tersebut. Sebab, proses perjalanan sepuluh tahun atau satu dekade, bisa dijadikan sebagai tonggak sejarah bagi kalangan artis manapun.

“Untuk konser kali ini, mengangkat debut Confession No 1 di tahun 2008 sampai album terakhirnya Dekade di tahun 2018. Diharapkan bisa beda dengan konser Afgan sebelumnya di Malaysia,” tutur Nirza lagi.

Dalam konsernya nanti, Afgan bakal ditemani bandnya, The Gandarianz. Selain itu, ia juga akan berbagi panggung dengan grup hip-hop dan R & B asal Malaysia yang populer Ruffedge sebagai bintang tamu.

Melalui proses perjalanan karirnya, Afgan telah memenangkan banyak penghargaan untuk musiknya. Penyanyi lajang asal Indonesia satu ini, berkolaborasi dengan musisi-musisi produktif seperti Sheila Majid, Rossa, Raisa, SonaOne serta yang Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

“Saya tidak merasa seperti sudah 10 tahun. Karena, saya menikmati apa yang saya lakukan begitu banyak. Terkadang, saya harus mencubit diri sendiri. Saya pun bertahan selama ini karena tidak terasa nyata,” ucap Afgan. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Formasi Baru 2 Putri Bahar, DINDA & JESLY Rilis Single ‘Jangan Cemburu’

Redaksi Posberitakota

JELANG RAMADHAN, MASTER LIMBAD UTAMAKAN AJANG SILATURAHMI & ZIARAH KE MAKAM KELUARGA DI SLAWI TEGAL

Redaksi Posberitakota

Ratna Listy Lebaran di Madiun bersama Keisyah dan Rieki

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang