Ogah Berpolitik, IRMA DARMAWANGSA Sasar Job ke Semua Caleg & Partai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tawaran untuk terjun ke dunia politik, sejatinya cukup banyak menghampiri pedangdut Irma Darmawangsa. Namun ia tetap bersikap menolak, karena marasa bukan dunianya. Pilihannya tetap ingin konsisten sebagai artis yang profesional saja.

“Jujur, aku ogah masuk ke dunia politik. Ya, karena bukan dunia aku. Mendingan tetap seperti sekarang, profesional aja sebagai penyanyi dangdut,” celetuk Irma Darmawangsa saat ngobrol dengan POSBERITAKOTA.COM, di Hotel Sheraton Media, Jakarta Pusat.

Menurutnya dengan posisi seperti sekarang tak gabung ke partai manapun, justru bisa menguntungkan. “Aku banyak kenal calon legislatif atau pengurus dari partai manapun. Kalau diminta bantu untuk pencalegan, selalu siap. Jadi, sikap tersebut, bikin aku bisa diminta untuk show dukung Caleg atau partai mana saja,” jelas si pelantun tembang hits ‘Sir Gobang Gosir’.
Irma menceritakan dalam dua kali ajang Pemilukada Serentak di tahun 2018, malah dapat job dari sana-sini. Kebetulan, kata dia, ambil job untuk beberapa daerah yang berbeda. Pengalaman itu menjadikan dirinya sempat ditawari masuk partai. Namun tetap selalu ditolaknya.

“Rasanya, nggak mungkin deh, aku terjun ke politik. Sekarang ini kesibukan aku cukup padat. Nggak cuma nyanyi di panggung, aku juga rutin tampil sebagai penyiar radio dangdut,” pungkas perempuan jomblo kelahiran Jakarta, namun berdarah tulen Makassar, asal kedua orangtuanya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here