27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Masih Bungkam, LUNA MAYA Ogah Obral Kisah Putus dari Reino Barack

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nasi sudah jadi bubur. Putus ditengah jalan. Begitulah fakta kisah asmara artis Luna Maya dengan pengusaha muda, Reino Barack. Lima tahun sudah pacaran, tapi batal sampai ke jenjang perkawinan.

Bagi awak media tetap menarik, karena bikin penasaran. Kenapa Luna-Reino bubaran? Karuan saja, Luna sering ‘ditodong’ wartawan yang meminta klarifikasinya, setiap hadir di acara manapun.

Yang jelas, sebelum ada klarifikasi, bisa jadi bakal terus dikejar wartawan untuk konsumsi berita. Contohnya seusai menghadiri acara beauty class dan talk show di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (6/11), Luna tetap ogah alias menolak diwawancari jika diminta bicara soal Reino.

Nggaknggak, kalau soal pribadi, mending nggak ya,” kata Luna Maya singkat sambil ngeloyor pergi menghindar dari kejaran awak media, Selasa (6/11).

Sejatinya, artis asli kelahiran Bali tersebut, pernah blak-blakan terkait akhir kisah cintanya dengan pengusaha muda. Itu diungkapkan lewat sesi video bertitle ‘Nebeng Boy‘ bersama Boy William. ■ RED/GOES

Related posts

Kunjungi Pabrik Kosmetik, PENGELOLA QUEEN BEAUTY CLINIC Gandeng Nita Thalia

Redaksi Posberitakota

Selalu Dituntut Waspada, ERLYN SUZAN Ngeri Maraknya Kejahatan & Pembunuhan

Redaksi Posberitakota

USAI NONTON FILM ‘KUKIRA KAU RUMAH’, COACH RHEO AJAK PENONTON NETRALKAN BEBAN EMOSI PENYEBAB BIPOLAR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang