27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 02:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diunggah Aurel via Instagram, ASHANTY Ngandung Lagi Anak Ketiga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi yang kini serius jadi ibu rumahtangga, Ashanty tengah mengandung anak ketiga dari Anang Hermansyah. Hampir bisa dipastikan, kalau sebentar pasangan keluarga artis tersebut, bakal semakin bertambah meraih kebahagiaan.

Karuan saja sejumlah awak media pun, memburu kabar bahagia dari pasangan tersebut. Meski sampai sekarang masih saja belum bisa diminta klarifikasinya. Ashanty jarang terlihat diluar rumah. Sedang Anang Hermansyah, sibuk dengan aktifitasnya sebagai anggota DPR RI.

Sementara geger kabar tersebut, karena ulah dari Aurel Hermansyah yang mengunggah video singkat lewat Instagram. Dari situlah bisa dipastikan, kalau Ashanty memang benar-benar sedang berbadan dua.

Apalagi ada ungkapan Aurel yang menyebut, “Ini Bumil alias ibu hamil, makan mulu”. Nampak raut wajah sumringah dari Aurel, meski ibu tirinya tersebut, bakal memberikan adik baru.

Tanpa disadari aktifitas di dapur tersebut, direkam oleh Aurel. Ashanty pun yang sudah memasuki usia ke-34 tahun itu, langsung menghentikan kebiasan ngemil dan buru-buru ngeloyor pergi. ■ RED/WULAN/GOES

Related posts

Game Show ‘Minute To Win It’ Terbesar Dunia Ada di MNCTV 

Redaksi Posberitakota

Eksis Sejak 6 Bulan Lalu, TIGA KUMBANG Bisa Jadi Trendsetter Trio Vokal Dangdut Indonesia

Redaksi Posberitakota

Pacaran Sampai 5 Tahun, KEVIN APRILIO Merasa Plong Resmi Menikahi Vicy Melanie

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang