NASSAR JADI SOSOK MOTIVATOR BAGI PESERTA DI DAA’4 INDOSIAR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ajang Dangdut Academy Asia (DAA) 4 Indosiar yang tayangannya masih berlangsung kembali memperlihatkan bibit pedangdut masa depan. Tidak hanya dari Indonesia saja, Timor Leste dan Brunei Darussalam pun, mengirim peserta yang bisa jadi ancaman serius.

Kehadiran komentator Nassar, sepertinya lumayan jeli, karena mampu melihat peserta berpotensi yang justru datang dari luar Indonesia. Tak jarang, mantan suami Musdalifah tersebut, menularkan ilmu berolah vokal secara langsung.

“Meski sebagai komentator, saya justru ingin punya peran besar. Sebab, banyak peserta dari luar Indonesia, justru memiliki potensi bagus,” ucap pedangdut bersuara emas itu saat ditemui di Studio Indosiar, Sabtu (10/11) sore.

Bagi Nassar jika ilmunya bisa diserap oleh peserta DAA 4, jelas merasa bangga sekali. Apalagi, jika yang bersangkutan, bisa menembus minimal 12 besar. Hal itu sepertinya bakal kesampaian, setelah melihat keseluruhan peserta.

“Selama ini, saya selalu memposisikan sebagai motivator. Semua peserta di mata saya selalu sama. Namun, jika kemudian dari mereka ada yang jauh lebih baik, di situlah saya mendapat kepuasan tersendiri,” pungkas Nassar. ■ RED/ALDI/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here