32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:31
PosBeritaKota.com
Info Penting

Gandeng 3 Teman, RIZKY ARIAN AMALIA Terjun ke Bisnis Produk Komestik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih muda, cantik, enerjik dan berpikiran maju terhadap masa depan, begitulah kesan yang menempel pada sosok Rizky Arian Amalia. Setelah menjajal dunia entertainment (hiburan-red) dengan aktif sebagai model fashion, pemain sinetron serta menekuni dunia designer, kini mau fokus terjun ke dunia bisnis untuk produk kosmetik.

Rizky mengaku tak sendiri serius dengan tekadnya terjun ke bisnis. Melalui bendera PT Irish Indah Angkasa, lantas menggandeng sejumlah teman yang sehati. Ketiga temannya itu adalah Nabila Putri Pertiwi, Anin Hanifa dan Munif Hada. Sedangkan Rizky duduk sebagai komisaris.

“Pastinya, kami berempat bekerja secara tim. Tentu dengan tujuan sama, yakni membesarkan sekaligus mengembangkan PT Irish Indah Angkasa,” ucap Rizky yang sebelumnya baru saja mendirikan salon kecantikan di Palembang itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (13/11).

Bicara soal strategi bisnis bagi PT Irish Indah Angkasa, menurut Rizky, pihaknya juga bakal menjalin kerjasama dengan toko kosmetik, baik di dalam maupun luar negeri. Kemudian pada beberapa platform online.

Sedangkan untuk prosfeks ekspor juga menjadi fokus bisnis PT Irish Indah Angkasa yang tiga diantaranya memproduksi lip cream matte, eyeshadow dan blush.

Meski begitu, tambah Rizky, sudah mendapat permintaan dari negara-negara di kawasan ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Philipina dan Thailand. Bahkan dari Tunisia maupun Libya.

Dalam pandangannya, dunia kecantikan dan fashion merupakan bisnis yang berprospek tinggi, apalagi bersentuhan langsung dengan kaum wanita. Untuk pangsa pasar midle to low dan berusia mulai 16-45 tahun dari kalangan mahasiswa dan ibu rumahtangga.

“Mereka butuh produk kosmetik sesuai kemampuan kocek, tapi memenuhi kualitas yang diharapkan,” pungkas Rizky yang merupakan putri kesayangan pasangan keluarga Maya Angkasa (Ketum APAD) dan Marion JM tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Penandatanganan MOA UIA & OIAA, PROF DAILAMI FIRDAUS Sebut Demi Peningkatan Lulusan Universitas Al Azhar Kairo

Redaksi Posberitakota

Jelang Tutup Tahun 2018, MASTER LIMBAD Wanti-wanti Naik Transportasi Udara

Redaksi Posberitakota

Ada Tersebar di 220 Negara, TOTAL KASUS COVID-19 Diseluruh Dunia Mencapai 61.980.023

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang