Bersinergi dengan LPGPB, KLIK-GO Hadir untuk Menjawab Tantangan Kebutuhan Millenial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat ini telah hadir layanan baru berbasis online dari PT Raffy Pratama Mandiri. Layanan KlikGO yang merupakan aplikasi pertama di Indonesia, dimana menggabungkan konsep bisnis jasa layanan berbasis aplikasi dan media sosial (Medsos) sebagai sarana komunikasi antar pengguna.

“Layanan ini dihadirkan untuk mengakomodir layanan kebutuhan masyarakat banyak yang mayoritasnya merupakan pengguna media sosial,” ujar Direktur Utama KlikGO, Yayan Sofyan saat launching sekaligus jumpa pers dengan awak media di The Media Hotel & Towers, Jakarta, Kamis (25/4) kemarin.

Dipaparkan Sofyan lebih lanjut bahwa pihaknya menargetkan waktu selama dua tahun untuk KlikGO mewarnai jagat dunia digital di negeri ini. Karena dia yakin bisa memenuhi kebutuhan para milenial.

Selain Yayan Sofyan (Dirut KlikGO), acara tersebut juga dihadiri berbagai lembaga masyarakat seperti APTRINDO (Asosiasi Pengusaha Transportasi Indonesia), LPGPB (Lembaga Pemberdayaan Generasi Muda Penerus Bangsa) dan Wanita Pengusaha Dewi Motik Pramono yang mendukung penuh kehadiran KlikGO.

Dalam kesempatan itu, Sofyan juga menjelaskan bahwa hadirnya Klik GO dengan komitmen mengedepankan kepuasan pelanggan pada setiap layanan yang dimiliki KlikGO. Kemunculan KlikGO ke industri multi layanan berbasis online. KlikGO diyakini akan menjadi ‘rajanya‘ klik di Indonesia.

Karena berbagai fitur layanan menarik yang disediakan, rencananya dalam beberapa waktu ke depan tidak sekadar hadir di Bandung sebagai rintisan pada tahun lalu dan Jakarta untuk basis pengembangannya. Namun, KlikGO juga akan hadir di kota-kota lain di Indonesia.

KlikGo merupakan salah satu bisnis unggulan untuk menjawab tantangan para Milenial yang serba cepat, praktis dan akurat. Dalam mewujudkan kesejahteraan anggota, aplikasi ini memberikan peluang usaha tanpa batas bagi seluruh anggota untuk memanfaatkan skill atau keahlian yang dimiliki menjadi sumber penghasilan yang dapat dikerjakan kapanpun dan dimanapun.

Hal lainnya lagi, KlikGO juga merupakan aplikasi multi layanan berbasis koperasi dan mampu merangkul berbagai aktivitas ekonomi digital sesuai dengan karakteristik masyarakat di Indonesia. Kehadiran KlikGO di Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Indonesia dan membantu Pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran, hal ini sudah tentu menjadikan KlikGO aplikasi layanan pilihan yang tepat untuk masyarakat.

Baca Juga:  Kerjasama dengan BPD NTT, LPDB Buka Akses Pembiayaan Bagi Peternak Sapi di Kupang

Sementara itu Ketua Umum LPGPB, Imanuel Ebenhaezer Lubis, mengatakan terselenggaranya peluncuran KlikGO – yang terdiri dari Penyediaan Tempat Acara, Konferensi Pers, Talkshow dan Penyedia Crew adalah kerja dari pihaknya. Menurut Donna, dari lembaga ini, antara LPGPB dan KlikGO bersinergi. Kedua pihak bermitra karena punya misi yang sama: perberdayaan Milenial untuk pengentasan kemiskinan. Selain itu juga diyakini punya prosfeks bagus ke depannya.

“Kami antuasias. Karena kreasi anak bangsa. Sangat berpotensi untuk maju. Bagian penting dari generasi milenial,” kata Donna.

KlikGO memang langsung menyediakan berbagai macam kategori layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Ini merupakan inovasi mutakhir yang bagus untuk dicoba. Jadi, aplikasi layanan digital ini benar-benar bersungguh-sungguh memberikan kemudahan bagi semua penggunanya.

Melihat keunggulan dan layanan yang ditawarkan oleh KlikGO, bukan tidak mungkin hal ini akan menjadikan KlikGO sebagai aplikasi layanan online nomor satu di Indonesia yang dapat menjangkau semua kebutuhan pengguna. KlikGo kini sudah dapat diunduh di App/Playstore.

Berikut list kategori layanan di KlikGO:

1. Klik-Car (Layanan taxi online)
2. Klik-Ride (Layanan Ojek Online)
3. Klik- Rent (Layanan sewa mobil)
4. Klik-Rent (Layanan Sewa Motor)
5. Klik-Go (Layanan untuk solusi pindah rumah/kirim barang dalam jumlah besar)
6. Klik-Send (Solusi kirim barang/dokumen)
7. Klik-Art (Layanan jasa bertemakan kesenian)
8. Klik-Edu (Layanan Jasa Guru Private)
9. klik- Beauty (Layanan jasa perawatan kecantikan)
10. Klik-Barber (Layanan Barber)
11. Klik-Message (Layanan Pijat Professional)
12. Klik-Oto (Layanan Montir Online)
13.Klik-Wash (Layanan cuci kendaraan online)
14. Klik-Road (Layanan Emergency Online)
15. Klik-Consult (Layanan Konsultasi online sesuai kebutuhan).
16. Klik-Help (Jasa online ahli listrik bangunan, kebun dan kedeng)
17. Klkk-Clean (Layanan bersih-bersih yang siap membantu)
18. Klik-Loundry (Layanan jasa Loundry Online)
19. Klik-Pet (Layanan jasa kebutuhan, penitipan dan perawatan binatang kesayangan)
20. Klik-Repair (Layanan jasa reparasi barang-barang elektronik dan furniture)
21. Klik-Event (Layanan jasa kebutuhan acara hiburan)
22. Klik-Agent (Jasa layanan agent seperti penerjemah, biro wisata dan pemandu wisata)
23. Klik-Extra (Layanan tambahan profesi yang tidak masuk klasifikasi kategori). ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan