27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 22:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pernah Jadi Korban PHP, RYANA DEWI Bilang Biar Saja Daus Mini Menikah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sempat berseteru dengan komedian Daus Mini karena pernah jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu), pedangdut Ryana Dewi mengaku tak pernah merasa dendam. Kalau akhirnya Daus Mini mau menikahi seseorang, ia cuma bisa berucap syukur.

“Menikah itu kan hak setiap orang. Ya, biar saja, mungkin dapat jodoh wanita yang cocok. Meski sudah dua kali gagal sebelumnya,” kata Ryana saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (17/11).

Menurut pedangdut asal Bandung satu ini, dulu saat dekat dengan Daus Mini, memang terlalu cepat. Bahkan ia mendengar sendiri, bagaimana komedian bertubuh mungil tersebut, sempat mengumbar janji.

“Sudahlah, semuanya sudah berlalu. Buat apa dipikirin. Saya sekarang lebih baik konsentrasi di dunia karir nyanyi saja,” tegas Ryana yang juga kerapkali diminta jadi MC panggung tersebut.

Pelantun tembang dangdut ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya‘ (Pencari Papi Kaya’, tak ingin mengulang-ulang kenangan sepintas bersama Daus Mini. “Saat itu kan, saya juga belum kenal lebih jauh, bagaimana karakter sesungguhnya,” pungkas Ryana. ■ RED/GOES

Related posts

Nur Bayan dan Riziq Arizona jaring ABG

Redaksi Posberitakota

Santai Ngobrol Asix Bersama Ashanty via YouTube, OLLA RAMLAN Ngaku Tetap Punya Hasrat Menikah untuk Ketiga Kalinya

Redaksi Posberitakota

Dari Isi Soundtrack, ISYANA SARASVATI Kini Merambah ke Dunia Akting

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang