Bagai Petir di Siang Bolong, GISEL Daftarkan Gugatan Cerai Untuk Gading Marten

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagai petir di siang bolong dan cukup mengagetkan, jika pasangan artis muda Gisella Anastasya dan Gading Marten, diam-diam dilanda prahara rumahtangga. Puncaknya, Gisel kini malah sudah mendaftarkan gugatan cerai pada Gading, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Gugatan cerai itu telah terdaftar pada Senin (19/11) kemarin. Publik penggemarnya seakan dibuat tak percaya. Sebab, pasangan muda tersebut, kerapkali mengumbar kemesraan lewat foto-foto. Bahkan sering plesiran bersama anak kesayangan mereka.

Ibarat nasi sudah jadi bubur. Gisel serius menggugat cerai Gading. Apalagi kabar tersebut dibenarkan Humas PN Jaksel, Achmad Guntur. Sedangkan berkas perkaranya dengan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.Jaksel. Proses persidangan tertutup pun siap digelar.

“Iya benar. Namun untuk para pihak penggugat dan tergugat, maaf saya tidak bisa menginformasika kepada media. Sebab, persidangannya pun dilakukan tertutup,” jelas Achmad Guntur, Rabu (21/11) siang.

Pihak PN Jaksel, jelas Kahumas itu lagi, hanya bisa membenarkan ada materi gugatan atas nama tersebut. “Untuk lebih jelasnya, silakan temui yang bersangkutan. Kami dari PN Jaksel, cuma bisa menginformasikan, kalau gugatan tersebut sudah didaftarkan.

Sampai berita ini diturunkan, POSBERITAKOTA mencoba terus untuk minta klarifikasinya, baik kepada Gisel maupun Gading. Sayang, keduanya tak terlihat tampil di publik serta sambungan handphonenya tak aktif lagi. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here