PosBeritaKota.com
Politik

Bersama PKB, DR HM FARHAT ABBAS SH MH Nyaleg DPR RI Dapil Depok & Kota Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Sosok pria yang kondang di dunia kepengacaraan, DR HM Farhat Abbas SH MH, kembali menancapkan obsesinya untuk target jadi calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ijinkan saya berjuang untuk rakyat Indonesia. Tentu melalui partai yang didirikan para ulama dan Kyai Besar Abdurahman Wahid alias Gus Dur, yakni PKB,” tutur Farhat yang memilih daerah pemilihan (Dapil) Jabar IV meliputi Depok dan Kota Bekasi.

Mengusung taglineMembela Rakyat dan Bersatu untuk Indonesia Maju’, pria kelahiran Kabupaten Indragiri Hilir (Riau) 22 Juni 1976 satu ini, sangat berharap bisa meraih amanah dari konstituen (calon pemilih) yang bakal diwakilinya nanti.

Farhat menegaskan banyak hal yang ingin diperjuangkan, jika kelak bisa ‘manggung‘ ke Senayan. Terlebih lagi, ditambahkan pengacara yang banyak membela kasus kalangan artis dan selebritis tersebut, juga terobsesi ingin memberikan advokasi dalam berbagai bidang kehidupan pada masyarakat luas.

Pria keren yang dikenal sebagai putra dari mantan Hakim Agung RI, Abbas Said, juga bercita-cita ingin meneruskan perjuangan ayahanda untuk bidang hukum dan keadilan. “Insya Allah, saya dibukakan jalan bisa jadi anggota DPR RI, agar bisa merealisasikan haraoan itu,” pungkas DR Farhat Abbas SH MH tersebut. RED/GOES

Related posts

Pancang Target Jadi 2 Besar, KETUA BAPPILU PRANANDA SURYA PALOH : NasDem Sudah Resmi Daftarkan Seluruh Bacalegnya

Redaksi Posberitakota

Di Dapil 3 Banten, ADE NURUL Kembali Nyaleg DPR RI Bersama Partai Hanura

Redaksi Posberitakota

Ajang Pilpres 2024, Prabowo = Masa Lalu Ganjar = Tunggu Dulu Anies = Harapan Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang