32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 12:58
PosBeritaKota.com
Politik

Ketum Tim Relawan Pro-AMIN, CAMELIA PANDUWINATA Pasang Target Bisa Gaet 70 Persen Suara Anak Muda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Target bisa menggaet 70 persen suara anak muda dipancang Tim Relawan Pro-AMIN pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Demikian dikatakan Ketumnya, Camelia Panduwinata. Dengan begitu, harapan lainnya untuk pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, malah bisa menang satu putaran.

“Harus diawali mengucap bismillah, kita optimis bisa meraih suara anak muda sebesar 70 persen untuk mendukung pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Semoga saja bisa menang satu putaran,” katanya, optimis.

Disebutkan Camellia bahwa pihaknya melalui Tim Relawan Pro-AMIN, siap mengawal dari setiap TPS untuk memastikan suara yang dapat mendukung pasangan Anies-Muhaimin.

Dalam pandangannya lebih lanjut, dominasi generasi Milenial dan generasi Z, sudah terasa dalam demografi kependudukan Indonesia tahun 2024 mendatang. Banyak sekali yang telah memilik hak suara. Selama ini bonus demografi kerap dibicarakan untuk urusan ekonomi.

“Kita bicara bonus demografi. Tentunya sekarang jumlah suara anak muda ini banyak sekali ya. Kita targetkan suara yang banyak ini, terutama untuk bisa mendukung pasangan AMIN di Pilpres 2024 nanti,” ujarnya.

Karena itu pula, Camellia bersama Tim Pro-AMIN, juga akan terus mensosialisasikan program kerja dan visi misi yang diusung oleh pasangan Anies-Muhaimin. “Kami akan terus melakukan sosialisasi program dan visi misi, baik di daerah maupun nasional. Yang pasti dengan cara yang sesuai kemauan anak muda,” celetuknya.

Dikatakan Camelia di situ bukan hard selling, tapi haruals betul-betul mau mendengarkan langsung dari anak muda. “Apa yang menjadi kegelisahan mereka? Apa pula yang menjadi harapan mereka? Jadi, harus dibikin kegiatan-kegiatan seperti itu (menyerap aspirasi anak muda),” pungkasnya. © [RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES]

Related posts

Bersama PKB, DR HM FARHAT ABBAS SH MH Nyaleg DPR RI Dapil Depok & Kota Bekasi

Redaksi Posberitakota

Maju Nyaleg DPR RI Bersama PDIP, HARRY BASUKI TJAHAJA PURNAMA Bertekad Dedikasikan untuk Kepentingan Rakyat Bawah

Redaksi Posberitakota

Ada Nama Prof Dailami Firdaus, KURSI DPD DKI Jakarta 2024-2029 Siap Diduduki 2 Petahana & 2 Wajah Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang