Selain Suhu Politik Memanas, JARWO KWAT Bilang Soal Kejahatan Perlu Diperhatikan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jelang memasuki tahun 2019, kondisi di Tanah Air, bukan cuma semarak terkait suhu politik yang makin memanas. Tapi, angka kejahatan justru semakin meningkat, di mana kasus-kasus pembunuhan terjadi di mana-mana.

“Harapan saya tentu saja agar aparat berwajib juga punya perhatian serius. Jika tidak, pasti bakal mencuatkan rasa takut. Padahal, masyarakat kita sangat butuh rasa aman dan nyaman,” kata komedian dan bintang sinetron religi, Sujarwo alias Jarwo Kwat.

Artis yang kini lagi tampil rutin lewat program ‘Dagelan Oke’ di RCTI dan komentator ‘SUCA‘ (StandApp Comedy Academi) di Indosiar, mengaku geram melihat banyak kejadian pembunuhan di Tanah Air. Setiap saat media TV selalu menyuguhkan berita kriminal.

“Di Jakarta, Bekasi, Bogor dan Medan saat ini sedang terjadi peristiwa besar soal pembunuhan. Rasanya, kita seperti dibikin rasa takut. Bisa-bisa malah mengintai diri kita atau keluarga kita,” papar Jarwo Kwat kepada POSBERITAKOTA, Rabu (21/11).

Namun begitu, komedian asal kelahiran Pekanbaru (Riau) tersebut, sangat yakin dan percaya kalau aparat kepolisian bisa menjamin rasa aman di masyarakat. “Makanya, dalam setiap kesempatan atau jika sedang ada kegiatan apa saja di masyarakat, kita semua harus memiliki kewaspadaan yang tinggi,” pungkas Jarwo Kwat. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here