27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:58
PosBeritaKota.com
Politik

Menang di Pilpres 2019, BPS SE-INDONESIA Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Demi pencapaian target kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Barisan Prabowo-Sandi (BPS) se-Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Atas nama Barisan Prabowo-Sandi, kami menyatakan dukungan dan pemenangan sepenuhnya kepada Bapak Haji Prabowo Subianto dan Bapak Haji Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 sampai 2024,” tegas Suryanto Bone, Sekjan DPP BPS, Suryanto Bone di Sekretariat BPN, Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Sedangkan deklarasi itu sendiri dihadiri pengurus DPP dan DPW BPS dari berbagai daerah. Untuk peresmian sebelumnya, dilakukan oleh Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Arief Rahman.

“Kami pasang target di 34 provinsi. Kalau kita berjuang bersama-sama, Insya Allah bisa menang. Makanya, kami butuh relawan,” papar Arief lagi.

Pada bagian lain, Arief juga menyebut kaum emak-emak yang ada di dalam kelompok relawan, juga harus bersatu padu. Sebab, menurutnya, keberadaan emak-emak, memiliki kekuatan cukup besar. Tentu saja jika semua bersatu. Pasti menang! ■ RED/GOES

Related posts

Negara Tidak Boleh Kalah, SENATOR DKI SYLVIANA MURNI Tegas Tolak Kampanye LGBT

Redaksi Posberitakota

Diramal Master Limbad, PARTAI BERKARYA & TOMMY SOEHARTO Bisa Nembus Parlemen

Redaksi Posberitakota

Bisa Dipidanakan, BAWASLU DKI Larang Caleg Kampanye di Tempat Ibadah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang