Cukup Tinggi, SANDIAGA Bilang Animo Masyarakat Inginkan Perubahan Bersama Prabowo

YOGYAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak bisa dipungkiri bahwa animo masyarakat Jawa Tengah (Jateng) yang menginginkan perubahan bersama Prabowo Subianto cukup tinggi. Karena itu pula, rencana Posko Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Jateng, besar kemungkinan lebih dari satu kota.

Harapan tersebut diungkapkan kandidat Cawapres Sandiaga Uno di sela-sela sosialisasi pasangan Prabowo-Sandi di Desa Trangsan Kecamatan Gatak, Sukoharjo, pada Jumat (28/12) kemarin.

Masih terkait hal tersebut, Sandi menegaskan bahwa rencana membuka Posko Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah, masih menunggu masukan dari para relawan yang kini terus memberi dukungan.

“Jadi, soal Posko Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Jateng, masih mendengar masukan dari relawan yang tetap semangat mendukung,” kata Sandi kepada awak media.

Saat ditanya kapan mau didirikan? Rencananya awal Januari 2019 mendatang.

Baca Juga:  Selisih 31 Juta Suara, KOALISI KUBU PRABOWO Ngotot Tanya ke KPU

“Insya Allah di awal Januari 2019 ada keputusan. Tetapi bukan hanya satu tempat di wilayah Jateng, setelah tahu animo masyarakat cukup tinggi. Teman-teman mengusulkan ada di Solo, Salatiga, Semarang dan Purwokerto untuk Posko Tim Pemenangan,” ucap Sandi.

Terakhir, dalam sebuah ciutannya di akun @sandiuno, mantan Wagub DKI Jakarta ini menuliskan, “Saya dan Pak @prabowo ingin adanya pendidikan yang tuntas dan juga berkualitas di pedesaan, sehingga bangsa kita mampu menciptakan sumber daya manusia yang hebat, yang nantinya mampu diserap oleh lapangan kerja, bahkan menjadi pencipta lapangan kerja untuk masyarakat di desanya,” pungkas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. ■ RED/GEHAES BST/GOES

Beri Tanggapan