27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Didoain Fans, LUNA MAYA Bisa Berjodoh Sama ‘Duren’ Anak Konglomerat Malaysia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wow gitu, lho! Ungkapan rasa senang semacam itu, bisa saja diberik kepada artis Luna Maya. Tentu saja, sebagai bentuk rasa simpatik, setelah ‘bubaran‘ dari pengusaha muda tajir dari Indonesia, Reino Barack.

Namun tak perlu berlama-lama, Luna kabarnya sudah kecantol duda keren (duren) asal Malaysia. Bahkan sosok pria ganteng tersebut, disebut-sebut anak dari salah satu keluarga konglomerat asal Negeri Jiran, Faisal Nasimuddin.

Dalam sebuah akun media sosial, nampak Faisal tengah berfoto bersama kedua rekannya. Foto tersebut begitu jelas, kalau mereka lagi ‘plesiran’ ke Tokyo, Jepang. Namun Faisal menulis ‘Caption This‘.

Hal yang mengejutkan, di situ ada terlihat nama Luna Maya yang memberi tanda ‘like‘ pada unggahan foto tersebut. Sampai pada akhirnya, para fans dari presenter dan bintang film asal kelahiran Bali tersebut, menyangka kalau mereka punya hubungan dekat.

Karuan saja berbagai reaksi pun muncul dari para fansnya. Malah sampai ada yang melontarka doa, agar Luna Maya dan Faisal Nasimuddin, bisa berjodoh. Mereka perlu segera bertemu dan memantapkan keinginan untuk segera menikah. Apa mungkin?■ RED/DEMY/PRY

Related posts

Lakoni Tahun 2018, QUBIL AJ Tetap Serius jadi Aktor Komedi

Redaksi Posberitakota

AKIBAT ALAMI PENDARAHAN SERIUS, TUKUL ARWANA KINI DIRAWAT DI RUMAH SAKIT PUSAT OTAK NASIONAL CAWANG JAKTIM

Redaksi Posberitakota

BERDURASI 60 MENIT, KARYA FILM TEATER ‘SUTRADARA NGEKTING PETANG DI TAMAN’ SEGERA TAYANG DI TIKET.COM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang