Modal Optimisme, MIRA BELLUCCI Yakin Capai Target Profesional di Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejatinya, selama ini sosok Mira Bellucci telah melakoni sejumlah aktifitas di bidang seni. Tak cuma di dunia tarik suara saja. Pentas model pun diam-diam pernah dilakoni dan banyak memberikan pengalaman hidup bagi dirinya.

Namun jika sekarang lebih fokus di dunia tarik suara, khususnya di genre musik dangdut, karena ia yakin bisa mencapai target untuk jenjang popularitas. Terlebih lagi Mira Bellucci pernah menghentak publik, lewat kemunculannya di program D’Terong Indosiar.

“Saya malah ditampilin duel met dengan Fadly Dangdut Academy. Dari situ, saya jadi semakin yakin, nex bisa meraih jenjang popularitas. Yang penting, harus yakin dan optimis aja,” tegas artis cantik dan seksi, asli kelahiran Jakarta yang belum menginjak usia kepala tiga, saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Rabu (28/11).

Mira Bellucci yang terinspirasi ingin menyamai kualitas vokal Erry Suzan (dangdut) dan Tata Zaenetta (pop), ingin terus berusaha keras pantang menyerah, sebelum meraih harapan jadi penyanyi dangdut profesional. Sedang untuk dijagad rekaman, ia tercatat pernah bikin album kompilasi dangdut membawakan lagu ‘Terbuai Irama’ di tahun 2014 silam.

Meski dilahirkan di Jakarta, Mira Bellucci tercatat berdarah campuran orangtua dan kakek asal Malang-Ambon-Belanda. Karenanya, tak heran jika karakter vokalnya sangat khas dan bisa jadi nilai jual kuat sebagai seorang entertainer (penghibur-red).

Untuk dijagad hiburan, Mira Bellucci pernah pula disebut sosok yang mirip dan memiliki talenta seperti Inul Daratista dan Soimah Pancawati. “Dari itu semua, ikut memberikan keyakinan kuat pada diri saya,” tutur singer residence di M Club by Saka yang berlokasi di kawasan pertokoan Inkopau Grand Cakung, Jakarta Timur. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here