Menikah Desember Ini, SYAHRINI-REINO BARACK Cuma Minta Didoakan Saja

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Entah sumber awalnya dari mana, tiba-tiba menyeruak kabar kalau Diva Pop Indonesia Syahrini rencana bakal menikah dengan Reino Barack di bulan Desember 2018 ini juga. Yang jadi bikin penasaran, tentu saja karena pernyataan pelantun tembang hits ‘Sesuatu‘ itu, malah tak membantahnya.

Sejak dua pekan silam, sudah ramai kalau pengusaha muda Reino Barack jadi konsumsi berita dijagad hiburan. Pasalnya, ia baru saja putus dari artis Luna Maya dan sempat berpolemik lewat pemberitaan, setelah 5 tahun berpacaran.

Kisah Reino Barack kenal dengan Syahrini pun, diklaim Luna Maya atas jasa dirinya. Seusai putus pacaran, Reino meminta Luna, agar jangan mengusik kehidupannya lagi lewat berbagai komentar dalam pemberitaan di media massa cetak dan online maupun televisi.

Hal yang cukup mengejutkan lain, yakni jawaban Syahrini manaka ditemui di acara malam puncak penghargaan SCTV Awards 2018 di Studio 6 Emtek City, beberapa hari lalu. Awak media terus mendesak dan meminta klarifikasinya.

“Ya, ya, didoakan saja. Oke?” Begitu lontaran jawaban singkat Syahrini, artis penyanyi yang akrab dengan hal-hal berbau sensasional. Akankah itu terjadi? Wallahuallam! ■ RED/WUL/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here