PosBeritaKota.com
Entertainment

Cinta Kilat, DAUS MINI Resmi Sudah Nikahi Selvia Hana Wijaya

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Tak butuh waktu lama dalam merajut cinta, komedian bertubuh mungil Ahmad Firdaus alias Daus Mini, akhir resmi mempersunting Selvia Hana Wijaya. Pernikahan keduanya dilakukan di Gedung Aisiyaj Beji, Depok, Minggu (9/12) kemarin.

Saat menjalani akad nikah, Daus Mini menyerahkan 11 gram mas kawin serta seperangkat alat sholat. Usai akad langsung digelar resepsi secara sederhana dan dihadiri rekan-rekan komedian, salah satunya Ketua PaSKI Jarwo Kwat.

Pemandan menarik terlihat karena Daus Mini harus berdiri di atas kotak setinggi 30 cm, agar setidaknya bisa sejajar dengan mempelai wanita. Para tamu undangan, nampak tak perlu harus menunduk, manakala memberi ucapan selamat di hari bahagianya tersebut.

Sejumlah media yang datang meliput langsung menanyakan pasangan pengantin baru tersebut, bakal bulan madu ke mana? “Nggak jauh-jauh, cuma mau ke Bali. Kebetulan, ada yang mensponsori,” jawab Daus.

Namun begitu, ditengah hiburan musik yang digelar dalam pesta resepsinya, Daus cuma melempar senyum. Apalagi mendengar celetukan, agar pernikahan ketigaya itu untuk yang terakhir kali. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Setelah Wartawan Foto, HARIYANTO BOEJL Banting Stir ke Blantika Musik

Redaksi Posberitakota

Widya Aesthetic Clinic Raih Penghargaan, DOKTER AYU Bersyukur & Ingin Terus Berinovasi

Redaksi Posberitakota

Berbahan Herbal, KARTIKA PUTRI Kini Tekuni Bisnis Bidang Kecantikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang