Tak Ada Pilihan Lain, DELLON Thamrin Pasrah Jika Dicerai Yeslin Wang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dellon Thamrin, akhirnya memilih pasrah jika sang istri tercinta tetap bersikukuh meminta cerai. Padahal, ia sudah berusaha untuk memperbaiki bahtera rumahtangga yang sejak setahun lalu, mulai menuai masalah.

Diakui Dellon, sejatinya masih mencinta Yeslin Wang, perempuan yang dinikahi pada 20 Mei 2011 silam. Tak lebih dari tujuh tahun lamanya, ia bisa mempertahankan kebahagiaan. Bahkan masih memiliki obsesi masa depan, asalkan perkawinannya bisa terus dirajut.

“Ya, mau bilang apa lagi? Saya sudah berusaha untuk mempertahankannya. Mungkin ini sudah takdir yang nggak bisa ditolak,” ucapnya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (17/12).

Selama satu dua bulan belakangan, Dellon mengaku selalu menjalin komunikasi aktif dengan Yeslin Wang. Bahkan harus ketemuan untuk makan bareng. Upaya meminta bantuan pihak keluarga pun, kerap dilakukan.

Perceraian, bagi Dellon merupakan pilihan sulit. Apalagi hal itu sangat tidak diharapkan dalam kehidupannya. “Saya lebih suka menyebutnya sebagai mimpi buruk,” pungkas Dellon yang sejauh ini tak pernah merasa dekat dengan perempuan manapun. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas

Di Sidang Perceraian, CHATERINE WILSON Tantang Idham Mase Buktikan Dirinya Jadi Istri Tak Baik