Usia Sudah 31 Tahun, AURA KASIH Bilang Masih Sulit Ketemu Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penghujung tahun 2018 sepertinya jadi fenomena kalangan artis bercerai. Terakhir yang lagi ramai jadi pemberitaan antara lain pasangan Gissela Natasya-Gading Marten, Melanie Putrie-Angga Puradireja dan Shezy Idris-Krishna Adhyata. Setidaknya, bakal ada 3 janda baru dari kalangan artis di tahun 2019 mendatang.

Menyikapi hal itu justru bikin artis Aura Kasih harus mikir ulang untuk buru-buru cari calon suami. Menurutnya, kondisi itu kayak bikin trauma. Karena itu pula, ia tak mau sembrono alias buru-buru ke pelaminan.

“Pilih sabar aja. Jodoh nanti juga bakal datang dengan sendirinya. Kalau memang belum ada yang cocok, ngapain dipaksain. Saya mau menikah hanya satu kali,” cetusnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Senin (17/12) kemarin.

Aura Kasih yang pernah dekat dengan musisi muda Gleen Fredly, kini nampak lebih sering sendiri. Bahkan seakan tertutup, siapa sebenarnya cowok atau pria yang sedang dekat dengan dirinya. Dalam berbagai kesempatan acara, justru sering terlihat sendirian.

Kapan dong kepastian menikah? Ditanya begitu, ia bilang: “Kapan…kapan. Kalau sudah ketemu orangnya, pasti temen-temen media, bakal tahu duluan.”

Aura Kasih lebih sering mengumbar suasana bahagia. Hidup sendiri sepertinya bikin lebih enjoy. Bahkan sempat bilang, kalau dirinya sulit ketemu jodoh. Akh, masak, sih!RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here