Diundang Maulem ke Aceh, PRABOWO Bakal Hadir Pada Peringatan Hari Tsunami

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada Rabu (26/12) mendatang yang bertepatan dengan peringatan Hari Tsunami, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, bakal memenuhi undangan untuk datang ke Tanah Rencong, Nagroe Aceh Darussalam (NAD).

Kunjungannya tersebut dalam rangka memenuhi undangan Muzakir Manaf (Mualem), agar bisa hadir pada peringatan Hari Tsunami yang bakal dipusatkan di TPI Lampulo, Banda Aceh.

“Saat momentum peringatan Hari Tsunami, Insya Allah kami mengundang Pak Prabowo untuk bisa hadir,” papar Mualem yang dikenal sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi, saat jumpa pers di Kantor Komite Pemenangan Aceh (KPA) di Desa Lamgugob, Banda Aceh, Sabtu (22/12).

Dijelaskan Mualem lebih lanjut bahwa sebelum menghadiri peringatan Hari Tsunami, Prabowo Subianto bakal melakukan ziarah ke kuburan massal di Siron, Aceh Besar. Sebelumnya, Sandiaga Uno juga pernah ziarah beberapa waktu lalu.

“Kegiatan sore hari, Pak Prabowo dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan Tim Pemenangan di Kantor KPA. Selanjutnya, ketemu para ulama Aceh di Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’arrif Lam Ateuk Kuta Baro Aceh Besar dan kemudian kembali ke Jakarta,” ucap Mualem, mengakhiri. ■ RED/ADEK B/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here