Rayakan Hari Ibu, ANIES Ngomong Wanita Manapun Tak Rela Melahirkan Seorang Koruptor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan,
momentum peringatan Hari Ibu menjadi kesempatan bagi para anak untuk mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih atas sosok yang telah melahirkan dan sangat berjasa dalam hidup kita. Untuk itu, jangan segan-segan mengucapkan selamat kepada ibunda yang merupakan orang paling berjasa selama ini.

Anies selain merayakan Hari Ibu bersama keluarga dan wartawan juga mengunggah posting di instagram yang banyak mendapat respon dari netizen. “Selamat Hari Ibu. Pengorbanan dan jasamu tak kan lekang oleh waktu,” ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Sabtu (22/12).

Menurutnya bahwa pengorbanan seorang ibu bagi putra-putrinya sangat besar. Karena itu, bertepatan dengan perayaan istimewa di ‘Hari Ibu’, Anies meminta ibunya untuk menemaninya di rumah.

Anies menambahkan jasa seorang ibu sungguh tak ternilai. Bahkan, bakti dan apa yang kita perbuat tidak akan pernah cukup membalas jasanya. Anies juga mengaku terkenang kenakalan masa kecil sehingga membuat, sang ibunda, Aliyah Rasyid sering direpotkan.

“Saya dulu di sekolah suka jahil, sehingga ibu sering dipanggil guru. Tapi saya bersyukur, berkat didikan yang tulus dan sabar dari Ibu, saya bisa tumbuh menjadi seperti saat ini. Seperti harapan beliau,” ungkapnya.

Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember selalu menjadi tonggak pengingat tentang kebaikan. “Sebenarnya pengingat kebaikan itu memang berjalan setiap saat, tetapi pada jatuhnya perayaan Hari Ibu, maka kita makin diingatkan untuk menjadi orang baik dan selalu berbuat baik kepada masyarakat,” papar Anies.

Pada unggahan di instagram Anies mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi ajaran kebaikan yang diberikan ibu dari sejak lahir. “Ibu manapun juga tidak akan rela kalau anaknya jadi koruptor. Ibu manapun tak akan rela dari rahimnya lahir anak koruptor. Marilah kita bikin bangga ibu kita,” tandasnya. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here