Kompetisi Makin Menarik, MARQUEZ Pastikan Banyak Kejutan di Moto GP 2019

AALST (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memastikan ada banyak kejutan yang akan mewarnai MotoGP 2019. Berbagai kejutan ini diberikan oleh berbagai pebalap, baik yang anyar hingga veteran.

Marquez percaya salah satu kejutan bakal datang dari duet anyar di Tim Ducati Corse. Naiknya Danilo Petrucci ke tim pabrikan Ducati diyakini Marquez akan membuat kompetisi akan semakin menarik. Kerjasama antara Petrucci dan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, pun menarik perhatian lebih dari publik.

Marquez juga menilai kejutan akan muncul dari pabrikan-pabrikan lainnya, salah satunya Yamaha. Penampilan pebalap dari tim yang bermarkas di Lesmo, Italia, itu sangat dinantikan pada musim depan. Lantaran di MotoGP 2018 begitu terpuruk.

Dengan peningkatan dan perbaikan yang dilakukan sebelum memasuki gelaran MotoGP 2019. Yamaha yakin performa yang baik akan ditunjukkan pada musim depan.

Menurut Marquez, tak hanya Ducati dan Yamaha, ia juga menantikan penampilan Suzuki, khususnya rider terbaik mereka, Alex Rins. Penampilan bagus Rins pada musim lalu membuat The Baby Alien, julukan Marquez, penasaran menyaksikan aksinya di MotoGP 2019.

Terakhir, kejutan yang menurutnya paling dinantikan banyak pihak adalah penampilan dari rekan setim baru Marquez, Jorge Lorenzo. Marquez yakin publik begitu menantikan kiprah Lorenzo di musim perdananya bersama Honda.

“Kejutan juga akan ditunjukkan oleh Petrucci dan Dovizioso, Yamaha dan juga rekan setim saya dan kemudian jangan lupa Rins,” ujar Marquez, Senin (24/12). RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here