27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:36
PosBeritaKota.com
Sport

Meski Juara Dunia 5 Kali, MARQUES Ngaku Pesimis Pecahkan Rekor Agostini

AALST (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, bicara soal peluangnya untuk bisa memecahkan rekor milik rider legendaris MotoGP, Giacomo Agostini. Marquez mengaku pesimis bisa melakukan hal itu.

Sejak memulai debut di kelas MotoGP pada musim 2014, Marquez memang langsung menjelma sebagai pebalap papan atas. The Baby Alien, julukan Marquez, berhasil menyabet gelar juara dunia sebanyak lima kali.

Dengan fakta itu membuat Marquez dinilai sebagai salah satu pebalap yang bakal membuat sejarah baru dalam ajang balap MotoGP. Bahkan, tidak sedikit yang percaya Marquez mampu melewati rekor kemenangan terbanyak di kelas MotoGP, yang kini masih dipegang Agostini.

Namun, Marquez justru tidak begitu yakin bisa melewati rekor yang dimiliki Agostini. Bahkan, ia tidak percaya bakal ada rider masa kini yang mampu menyamai rekor Agostini.

“Saya rasa tidak akan ada pembalap dari era modern yang bakal menyamai prestasi Agostini. Namun, mungkin suatu hari nanti, seorang pebalap muda lain bakal datang dan bakal lebih kuat dari saya,” jelas Marquez, Rabu (26/12).

“Karena memang seperti itulah kehidupan ini berjalan. Kami akan terus berusaha meraih lebih banyak kemenangan di setiap balapan dan melihat ke mana kami akan tuju,” tandas rider 25 tahun tersebut dengan nada merendah. ■ RED/AYID

Related posts

Madrid Perpanjang Kontrak Asensio karena Dianggap Pemain Terbaik Dunia

Redaksi Posberitakota

Bicara via Zoom Meeting di Seminar Olahraga Nasional, MENPAREKRAF SANDIAGA UNO Usung Pesan Optimisme

Redaksi Posberitakota

Masa Depan Belum Jelas, MU Justru Tak Khawatir Jika Pogba Hengkang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang