26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:59
PosBeritaKota.com
Sport

Figur Kapten MU, PELATIH SOLAKJAER Pastikan Tetap Dipegang Valencia

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Manchester United (MU) tengah dilanda krisis kepemimpinan. Karena tidak ada satu sosok kunci yang dianggap bisa mengendalikan ruang ganti pemain serta menjadi kepanjangan tangan pelatih di lapangan.

Sementara itu Antonio Valencia sebagai figur yang paling lama membela Setan Merah sejak 2009 dinilai gagal. Selain tidak cakap berbahasa Inggris, pemain Ekuador itu juga sudah mulai jarang diturunkan akibat cedera. Akhirnya, ban kapten pun kerap berganti pemilik.

Namun pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Antonio Valencia tetap menjabat sebagai kapten klub. Lelaki 33 tahun itu masih akan mengenakan ban kapten jika dinilai cukup bugar untuk bermain.

Antonio adalah kapten saat ia cukup bugar untuk tampil. Jika diturunkan, ia akan mengenakan ban kapten,” kata Ole Gunnar Solskjaer, Sabtu (29/12).

“Kalau Anda melihatnya, tidak ada banyak bek kanan dengan kemampuan sepertinya saat menyerang,” imbuhnya.

Pada pertandingan terakhir MU kontra Huddersfield Town, ban kapten diserahkan kepada kiper David De Gea. Saat Valencia absen dalam beberapa waktu terakhir, jabatan kapten diemban secara bergantian oleh Ashley Young dan Chris Smalling yang juga sudah cukup lama di Old Trafford.RED/AYID

Related posts

DISEBUT SEBAGAI SOSOK PELATIH FANTASTIS, STEFANO PIOLI SUKSES ANGKAT KETERPURUKAN AC MILAN

Redaksi Posberitakota

Makin Melejit, MAYJEN IVAN PELEALU Dalam Bursa Pencalonan Ketum KONI DKI

Redaksi Posberitakota

Istri Bakal Melahirkan, ALVAROS MORATA Mulai Belanja Perlengkapan Bayi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang