27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dijuluki ‘Duren Jaya’, SULE Segera Umumkan Sosok Perempuan Siap Dinikahi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pelawak (komedian-red) yang juga laris sebagai host (pembawa acara) program TV, Sule, dikabarkan tak lama lagi bakal mengumumkan sosok perempuan yang bakal dinikahi. Sebab, sepertinya pria yang dijuluki ‘Duren Jaya’ alias duda keren kaya raya, ogah hidup sendirian berlama-lama.

Pasca perceraiannya dengan Lina, pria yang punya nama asli Entis Sutisna tersebut, justru semakin sibuk untuk keperluan syuting. Juga mengurus keempat anak- anaknya, karena Sule justru mendapat hak asuh atas mereka.

Sule pun tak menepis saat ditanya soal kedekatannya dengan perempuan bernama Rita Tila. Bahkan, diakui sudah kenal sejak sama-sama masih di SMA. Namun baru ketahuan ketika ada foto keduanya sempat beredar di dunia maya di bulan Oktober 2018 lalu.

“Ya, kenal dan dekat sama Rita. Teman saya sejak SMA. Selama ini terus berteman,” jawab Sule yang baru menginjak usia 42 tahun tersebut.

Setelah sempat meredup tak lagi jadi perbincangan, Sule dan Rita, nongol lagi dalam sesi foto mesra serta bergandengan tangan. Hal yang mengejutkan karena Sule blak-blakan menyebutnya sebagai pacar.

Perasaan bahagia tersebut, diimbuh oleh pernyataan tertulis dalam aku Instagramnya. Apa itu?
Im so happy“. Begitu kalimat yang tertuang dalam bahasa Inggris. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Istri Gilang Dirga, ADIEZTY FERSA : Kini Bebas Balik Berkarir

Redaksi Posberitakota

Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi : Masih nge-Job ke Sana-Sini

Redaksi Posberitakota

Untuk Menangani Bencana di Sulteng, MACHICHA MOCHTAR Sebut Butuh Waktu Lama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang