Meski di Pinggir Timur Jakarta, M CLUB BY MAKA Janjikan Fasilitas Hiburan Lengkap

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagi penikmat hiburan malam, tak perlu jauh-jauh melancong ke kawasan Kota alias Mangga Besar (Mabes), Jakarta Barat. Sebab, M Club by Maka yang berlokasi di Ruko Inkopau Grand Cakung atau tepatnya di Jalan Sri Sultan Hamengkuowo IX Blok A No 27-28 Ujung Menteng, Jakarta Timur, juga menawarkan fasilitas hiburan yang sama.

Ada Hall atau Room Karaoke dan Beer Garden. Selain itu tersedia pula Lounge Musik, jika pengunjung ingin berjoget ria sambil menikmati alunan Barat-Selatan-R & B lewat tangan kreatif para disck jokey (DJ). Yang pasti, dengan fasilitas aman dan nyaman serta ekslusif.

“Semua serba ada di M Club by Maka sini. Bisa menikmati musik atau sambil minum. Nggak perlu harus ke Kota atau kawasan Mabes, kalau cuma mau mendapatkan hiburan,” terang sang pemilik, Kristianto T Karisoh SH M Kn kepada POSBERITAKOTA, Rabu (2/1).

Ditambahkan pria yang sampai sekarang masih menekuni profesinya sebagai pengacara Ibukota, sangat meyakini kalau usaha tempat hiburan yang dikelola tersebut, bakal punya prosfeks bagus. Apalagi, kata Kriss, kini lokasinya berada dipinggiran Jakarta Timur.

“Secara perlahan tapi pasti, brand image itu pasti kami dapatkan. Ini baru berjalan selama 4 atau 5 bulan saja, sudah cukup banyak yang mengenalnya. Pada malam libur atau hari biasa, pengunjung silih berganti,” tegas pria enerjik berusia 55 tahun dan asli kelahiran Manado (Gorontalo) tersebut.

Sementara itu public relation (PR) Agnez Key, menuturkan kalau M Club by Maka memiliki konsep eksekutif dan elegan. Namun begitu tak menutup kemungkinan bagi semua kalangan bisa singgah menikmati segala bentuk hiburan di sini.

“Datang saja ke sini, pasti kami tunggu dan layani. Fasilitasnya sama kok dengan yang di Kota atau kawasan Mangga Besar. Juga untuk LC-LC yang bisa menemani pengujung,” terang perempuan cantik yang juga dikenal sebagai DJ dan penyanyi tersebut.

Khusus pengunjung yang cuma ingin bersantai di out door, kata Agnez Key, bisa ke Beer Garden. Ada live musik dengan pemain orgen tunggal (Mr Opick) dan kehadiran singers (Mira Belluci). Pengunjung tak cuma sebagai penikmat, tapi juga bisa melampiaskan hobi dalam bertarik suara. Tentu sambil menikmati aneka minuman berakohol.

Sedangkan untuk operasional M Club by Maka, sejak pukul 11.00 WIB. Namun efektif pengunjung mulai datang sekitar pukul 17.00 WIB. Berbeda dengan di Lounge Musik, pengunjung yang biasa datang di atas pukul 22.00 WIB, bisa berjoget sambil menikmati musik Selatan-Utara dan juga R & B.

“Setiap saat kami menggelar event. Juga menghadirkan DJ-DJ top Ibukota. Di Lounge Musik bisa untuk arena berjoget disko,” pungkasnya. ■ RED/LAM/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here