MU Sikat Newcastle, SOLSKJAER Puji Rashford Main Bak Ronaldo

NEWCASTLE (POSBERITAKOTA) – Pelatih Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, puas dengan hasil yang diraih timnya saat bertandang ke markas Newcastle, Kamis (3/1) WIB. Pada laga itu, MU meraih poin penuh dengan mengalahkan tuan rumah 2-0.

Di babak pertama bermain imbang 0-0, di babak kedua MU berhasil memecah kebuntuan. Gol MU masing-masing disarangkan Romelu Lakaku di menit 64 dan Marus Rashfor menit 80.

Menurut Solkskjaer, MU lambat di babak pertama, namun mengendalikan permainan dengan baik. MU berkonsentrasi dan secara keseluruhan itu adalah kinerja yang sangat profesional.

“Dalam lima menit, kami memberi mereka dua atau tiga peluang, namun kemudian kami tenang kembali. Newcastle adalah klub yang fantastis, kerumunan yang fantastis, Anda mengharapkan mereka untuk menyerang Anda, namun Victor Lindelof dan Phil Jones sangat fantastis,” ujar Solskjaer, Kamis (3/1).

Solskjaer juga memberikan pujian kepada Rashford yang dinilainya bermain sangat baik. Ia bahkan mengatakan Rashford bermain seperti Cristiano Ronaldo di lini serang MU.

Marcus Rashford menyerang seperti Cristiano (Ronaldo), ia meliuk ke mana-mana, namun saya menyukai tujuannya. Menenangkan dirinya, baru saja meneruskannya. Bagus sekali. Ia baru 21 tahun, Anda harus ingat itu. Kami perlu mengguncang Paul Pogba sesekali untuk membuatnya bersemangat, ia sangat besar bagi kita,” jelas Solskjaer. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here