Tampil Bareng, MEGA MUSTIKA-DIANA PUTRI Goyang 33 Coffee Shop & Resto Beji Depok

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut Ibukota dari dua generasi, Mega Mustika dan Diana Putri, bakal tampil bareng menggoyang pengunjung dalam event live performance ‘Lawas POP DUT’ bertempat di 33 Coffee Shop & Resto yang beralamat di Jalan Tanah Baru Raya No 12 C Beji, Depok, Jumat (18/1) malam mendatang.

“Kami berdua diminta tampil menghibur pengunjung di situ. Saya dan mbak Mega Mustika, juga bakal membawakan tembang-tembang pop dan dangdut lawas, sesuai permintaan pihak pengelola 33 Coffee Shop & Resto Beji, Depok,” papar Diana Putri.

Bagi Diana Putri yang di antaranya pernah meluncurkan album dan single dangdut ‘Bunga Layu’, ‘Bola Mata’,Cukup Sudah’, ‘Akal Bulusmu’,Janji Suci’ dan ‘Bola Mata’, siap memuaskan para pengunjung yang datang. Baik lewat suara emasnya maupun goyangan yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Sedangkan Mega Mustika yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Kehancuran Cinta’,Bukan Yang Pertama’ dan ‘Hitam Bukan Putih’, juga mengungkapkan hal senada. Ia berharap pengunjung atau penonton, masih bisa mengingat nama besarnya diblantika musik dangdut.

Mega Mustika yang baru saja menginjak usia 45 tahun, menegaskan kalau dirinya selama ini masih eksis dipanggung dan rekaman musik dangdut. “Sebab, musik dangdut itu sendiri, sudah merupakan jiwa saya,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (11/1).

Baik Diana Putri maupun Mega Mustika, bertekad memberikan penampilan terbaiknya. Karena 33 Coffe Shop & Resto merupakan tempat hiburan keluarga, mereka tetap akan selektif dan membatasi dalam memilih lagu serta penampilan goyang panggung. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here