PosBeritaKota.com
Entertainment

LEBIH BANYAK AKTIF OLAHRAGA, YEYEN LIDYA : DEMI MENJAGA IMUNITAS BIAR TUBUH TETAP BUGAR & SEHAT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cukup lama vakum tak berkegiatan dijagad keartisan, membuat artis cantik nan seksi Yeyen Lidya, harus punya kiat untuk mengisi kekosongan waktu. Karena saat ini masih dalam situasi atau masa pandemi, ia pun lebih memilih aktifitas di dunia olahraga.

“Olahraganya pun yang sebatas rileksasi. Jadi, bukan untuk cari prestasi. Namun, manfaatnya ke diri pribadi, bagus buat jaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh,” ucap Yeyen saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (13/9/2021).

Diakui presenter, artis film dan sinetron yang juga pernah nyemplung sebagai penyanyi dangdut tersebut, masa pandemi yang hampir berjalan selama dua tahun belakangan, bikin jenuh kehidupannya. Tidak seperti biasa, dimana harus aktif dan sibuk syuting di sana-sini.

Kembali ditanya soal kegiatan olahraga, menurutnya sebatas senam atau nge-jamz. Karena, hal itu bikin kondisi tubuh tambah segar dan bugar. Tujuannya agar tetap perduli menjaga kesehatan. Selama ini pun nyaris tak ada masalah.

“Saya bersama keluarga, justru lebih banyak di rumah. Berbeda manakala dalam kondisi normal dulu, malah lebih banyak diluar karena untuk keperluan syuting,” ungkap artis asli kelahiran Kota Solo, Jawa Tengah.

Setelah dirinya sudah ikut program vaksin, Yeyen berharap paling lambat awal tahun 2022 mendatang, situasi di Tanah Air sudah kembali normal. “Iya nih, saya sudah kangen aktif di dunia hiburan,” pungkas Yeyen Lidya, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Wow, Ajang TNBGB GlobalTV Road to Grand Final

Redaksi Posberitakota

Bintang Pantura 4 Indosiar Mencari Penyanyi Dangdut Amatir

Redaksi Posberitakota

Dua Tahun Pacaran, GE PAMUNGKAS : Target Menikah di Istana Negara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang