Target di Tahun 2019, DIANA PUTRI Kepengen Terus Eksis di Karir Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Optimisme menjadi sikap yang paling tak bisa dilepaskan dari sosok Diana Putri. Sebab, pedangdut Ibukota yang berjuluk ‘Ratu Kafe Dangdut’, bisa terus eksis. Termasuk harapannya di tahun 2019 ini, tak mau kendor untuk terus profesional dalam menghibur masyarakat.

“Musik dangdut sudah merupakan dunia aku sejak menanjak remaja dulu. Kalau sampai sekarang masih bisa terus eksis, ya karena nggak lepas selalu bersikap optimis,” ucap Diana Putri dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Senin (14/1) di Jakarta.

Merunut kiprahnya dijagad rekaman pun, tercatat sudah lumayan banyak meluncurkan single. Mulai dari single ‘Janji Suci’, ‘Bola Mata’, ‘Akal Bulusmu’ serta terakhir ‘Bunga Layu’ dan ‘Cukup Sudah‘. Kesemua itu memberikan imej positif bagi Diana Putri.

Baca Juga:  Usia di Atas 50 Tahun, RITA SUGIARTO Bangga Masih Bisa Eksis

Pedangdut cantik dan seksi satu ini, berencana bakal tampil dalam live performance ‘Lawas Pop-Dut’ di 33 Coffee Shop & Resto Beji, Depok, pada Jumat (18/1) malam mendatang. Diana Putri tak sendiri, karena bakal sepanggung dengan seniornya, pedangdut Mega Mustika.

Dalam penampilannya di 33 Coffee Shop & Resto yang beralamat di Jalan Tanah Baru Raya No 12 C Beji (Depok) itu nanti, Diana Putri mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya. Harapannya, tentu saja, bisa memuaskan pengunjung atau penonton.

“Yang pasti, di manapun tempat aku tampil, ya harus tetap bersikap profesional. Jadi, aku nggak pernah membeda-bedakan tempat atau penonton,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan