Silaturahmi di Serdang Begadai, INDRA ALAMSYAH & CAMELIA P LUBIS Temui Ratusan Emak-emak

SERDANG BEGADAI (POSBERITAKOTA) – Ratusan Emak-emak nampak ikut bersuka ria dalam ajang silaturahmi atau sosialisasi bersama calon legislatif (Caleg) DPRD Sumut Indra Alamsyah SH dengan nomor urut 1 dari Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Sergei-Tebing Tinggi.

Acara yang diadakan di Desa Suka Jadi, Kabupaten Serdang Begadai, Rabu (16/1) kemarin, juga dihadiri Caleg DPR RI nomor urut 7 Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom dan Caleg DPRD Kabupaten Serdang Begadai nomor urut 4 yang bernama Rahmad. Ketiganya sama-sama dari Partai Golkar.

Dari pertemuan atau silaturahmi tersebut, ketiga Caleg masing-masing Indra Alamsyah SH, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom dan Rahmad, tak cuma senang melihat atensi dari masyarakat sekitar. Mereka juga berharap khususnya pada kalangan Emak-emak, karena kaum perempuan perannya sebagai ujung tombak dari kemajuan sebuah bangsa.

“Yang pasti, kita semua yang hadir hari ini akan menggembirakan Pemilu nanti. Karena itu, jangan sampai tidak menggunakan suaranya. Sebab, kita harus bersama-sama untuk kemajuan Serdang Bedagai bisa maju dan sejahtera,” tegas Indra Alamsyah SH.

Baca Juga:  Terus Sebar Virus Wirausaha, INDRA CAHYA UNO Pastikan OK OCE Tidak Bangkrut

Masyarakat sekitar dan khususnya kalangan Emak-emak, sangat merespon positif. Bahkan menyatakan dukungan kepada ketiga Caleg Partai Golkar. Baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Termasuk siap menjadi tim pemenangan di Desa Suka Jadi tersebut.

Sementara itu Camelia Panduwinta Lubis SE M Ikom, Caleg Partai Golkar nomor urut 7 untuk DPR RI Dapil Sumut I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi tersebut, menitip pesan agar kalangan Emak-emak (ibu-ibu-red) harus tampil membela kaum perempuan di pentas politik.

“Harapan saya, ayo pilih perempuan untuk memperjuangkan daerah kita. Jangan kita cuma sebagai penonton saja. Peran kita sangat mulia. Ajaklah seluruh keluarga untuk terlibat sebagai pemilih cerdas,” tegas Camelia Panduwinata Lubis.

Dalam kesempatan itu, Camelia yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan nama Camel Petir, menghibur masyarakat dan warga Desa Suka Jadi, Kabupaten Serdang Begadai, Sumatera Utara. Mereka pun ikut bergoyang saat satu-persatu lagu-lagu hits dilantunkan Camel Petir. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan