26.1 C
Jakarta
18 April 2024 - 22:39
PosBeritaKota.com
Sport

Jika Pindah ke Chelsea, HIGUAIN Bakal Jadi Mesin Gol

LONDON (POSBERITAKOTA) – Mantan pelatih Queens Park Rangers, Ian Holloway, mendukung penuh rencana kepindahan Gonzalo Higuain menuju Chelsea di bursa transfer musim dingin 2019. Holloway yakin Higuain bakal meraih kesuksesan bersama The Blues.

Masa depan Higuain bersama AC Milan – klub yang tengah meminjamnya dari Juventus – kini dalam spekulasi. Chelsea disebut tertarik mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim dingin 2019.

Manajemen Chelsea dan Juve bahkan disebut-sebut sudah menemui kata sepakat, terkait proses kepindahan Higuain ke London Barat. Ia bakal diperkenalkan sebagai pemain Si Biru London dalam waktu dekat ini.

Keputusan Chelsea merekrut Higuain pun mendapatkan dukungan penuh Holloway. Menurut Holloway, Higuain memang sosok penyerang yang sangat dibutuhkan Chelsea pada saat ini.

“Gonzalo Higuain bisa jadi mesin gol untuk Chelsea. Saya pikir ia punya kelas permainan tinggi dan ia cukup pengalaman untuk bermain di posisi itu (penyerang utama Chelsea),” ucap Holloway, Jumat (18/1).

“Posisi itu memiliki beban berat. Bermain sebagai penyerang tengah di Chelsea sangatlah berat. Anda hanya perlu berjalan-jalan di stadion mereka untuk memahami legenda-legenda yang pernah bermain di sana. Namun, untuk Higuain, saya cukup yakin ia sukses di sana,” tandasnya. ■ RED/AYID

Related posts

Sejak 1 Januari 2021 Kemarin, LIONEL MESSI Bebas Pilih Menetap atau Hengkang dari Barcelona

Redaksi Posberitakota

Mundur jadi Manager Roy Kiyoshi, FAHD ADITYO OSCAR Kepengen Serius Geluti Tinju Profesional

Redaksi Posberitakota

Barca Gagal di Copa del Rey, VALVERDE Sadar Masa Depannya Terancam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang