PosBeritaKota.com
Sport

Belum Tentukan Masa Depan, MOURINHO Sudah Tolak 3 Tawaran Sejak Didepak MU

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho belum juga menentukan masa depannya. Usai dipecat dari kursi pelatih Manchester United.

Ia memang belum kembali menangani sebuah tim. Namun, bukan berarti Mourinho tak mendapat satu pun tawaran. Ia mengaku sudah mendapat tiga tawaran pekerjaan, yang seluruhnya telah ditolak.

The Special One, julukan, Mourinho mengaku keputusan ini diambil karena dirinya tengah menikmati waktu-waktu luangnya. Selain itu, juga tak mau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Karena ia bertekad kembali ke dunia sepakbola dengan tim terbaik yang dapat membuat perasaannya selalu bahagia.

“Saya bahagia dengan tiga pekan ini (sejak dipecat Man United), saya senang dengan pengalaman ini, dan saya akan punya pengalaman lain yang normalnya tidak saya miliki. Namun, saya tahu dan saya yakin pada akhir Maret nanti saya akan kesulitan untuk bahagia,” ujar Mourinho, Minggu (20/1).

“Saya akan menganalisis segala sesuatunya. Saya sudah menolak tiga tawaran pekerjaan karena saya tidak merasa itu adalah hal yang saya inginkan. Saya akan lebih tenang. Semakin banyak waktu yang saya miliki, semakin baik saya mempersiapkan diri. Pekerjaan berikutnya harus sesuatu yang bisa membuat saya merasa bahagia untuk menyambut tantangan,” lanjutnya.

Ia resmi didepak MU pada 18 Desember 2018. Kekalahan yang kerap diraih Setan Merah sejak awal musim membuat pihak United ambil sikap. Posisinya pun digantikan oleh Gunnar Solskjaer sebagai caretaker. Di bawah asuhan Solskjaer, MU pun bisa terus meraih hasil manis. Dari tujuh laga belum menelan satu pun kekalahan. ■ RED/AYID

Related posts

Iniesta Hengkang, MESSI Ketiban Hoki Dipilih Jadi Kapten Tim Barcelona

Redaksi Posberitakota

Melalui Musprov 2023, ATLANTICA RUYU VAU Kembali Terpilih Jadi Ketua PRUI DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Cabut dari Barca, ARTURO VIDAL Teken Kontrak 2 Tahun Resmi Gabung di Inter Milan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang