30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 12:45
PosBeritaKota.com
Nasional

Terima Penghargaan di Surabaya, DOKTER AYU Makin Termotivasi Kelola Widya Aesthetic Clinic

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Dokter cantik ahli anti-aging, dr Ayu Widyaningrum kembali menorehkan prestasi di dunia kecantikan. Kali ini, dia selaku owner Widya Aesthetic Clinic menerima penghargaan dari Yayasan Bangun Indonesia dengan Cinta (YBIdC) dan Anugerah Prestasi Indonesia (API) di sebuah hotel berbintang di Surabaya, Jawa Timur.

Penghargaan dari YBIdC bekerja sama dengan API diberikan pada acara yang bertajuk Gebyar Platinum Nusantara Award. Gebyar nusantara merupakan penghargaan ke-12 yang telah diberikan sejak Anugerah Prestasi Indonesia berdiri di tahun 2018.

“Pemberian penghargaan melalui proses riset dan pengukuran berlandaskan beberapa kriteria yaitu akuntabilitas, responsibilitas, mutu, kualitas, dan performance. Malam penganugerahan memberikan apresiasi kepada beberapa nama, dr Ayu Widyaningrum MM selaku Owner Widya Esthetic Clinic salah satunya,” ujar penyelenggara Nur Khalim, Senin (21/1) kemarin.

Kiprah Dokter Ayu di dunia kecantikan selama beberapara tahun banyak menoreh prestasi. Kecintaannya di dunia estetika telah menghantarkan dokter muda dengan segudang prestasi ini memperoleh penghargaan keenam kalinya. Sebelumnya, dia juga menerima sejumlah penghargaan bergengsi di Jakarta sebagai pemilik klinik kecantikan terbaik, tokoh wanita inspiratif dan lainnya.

“Alhamdulillah, penghargaan ini jadi motivasi saya pribadi maupun tim Widya Asthetic Clinic untuk terus berpacu memberikan layanan terbaik,” ujar dokter alumni Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin dan memperdalam bidang kecantikan di sejumlah mancanegara.

Dokter Ayu sebagian besar aktivitas dihabiskannya untuk mengelola klinik papan atas yang berlokasi di Jl Mahligai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ibu dari tiga anak yang bodinya sangat langsing ini juga sering mondar-mandir ke Jakarta aktivitas sebagai model kecantikan maupun narasumber pada sejumlah seminar atau workshop.

Kendari sudah banyak terima penghargaan, namun tak membuat Ayu puas. “Ilmu kedokteran kecantikan dan tekonologinya kan selalu berkembang dari masa ke masa. Untuk itu, saya tetap rajin mengikuti perkembangan,” paparnya.

Ayu menceritakan tentang karirnya yang memilih bidang anti-aging karena setiap orang ingin selalu tampak muda meskipun usia bertambah. Ia kemudian mengambil profesi sebagai dokter pada bidang aesthetic and anti-aging medicine.

Selain itu, dokter Ayu juga sudah meraih gelar Master of American Academy of Aesthetic Medicine (AAAM) dan Master of Internasional Board of Aesthetic Medicine and Surgery (IBAMS). Ia mendirikan klinik kecantikan pada Nopember 2015 yang diawali dengan satu bed dan satu karyawan, namun kini klinik tersebut terus berkembang hingga menyediakan 20 bed.

Widya Esthetic Clinic mengusung konsep homie dengan desain interior yang sesuai agar para pasien yang datang melakukan perawatan akan merasakan kenyaman seperti berada di dalam kamar sendiri dengan bernuansa formal dan putih. Pasien tidak hanya dari Banjarmasin saja melainkan juga dari berbagai kota besar, termasuk Jakarta. ■ RED/JOKO

Related posts

Saat Gelar Konferensi Pers, PRESIDEN JOKOWI Nilai UU Cipta Kerja Bisa Cegah Pungli & Berantas Korupsi

Redaksi Posberitakota

Desa Kembali Lenggang, PEMUDIK Asal Margasari Tegal Balik ke Jakarta & Bandung

Redaksi Posberitakota

Teladani Hasyim Asya’ari, KETUA MPR : Agama dan Nasionalisme Saling Melengkapi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang