Dipuji Wes Brown, RASHFORD Bisa Hebat Jika Mampu Pertahankan Performa

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, menyatakan kekagumannya atas kualitas yang dipunyai Marcus Rashford. Bagi Brown, Rashford akan menjadi pemain hebat MU jika terus mempertahankan performanya saat ini.

Saat ini, Rashford memang menjadi primadona baru bagi fans Setan Merah. Performanya dalam membobol gawang lawan membuat fans MU lupa dengan keberadaan Romelu Lukaku yang penampilannya kerap mengecewakan.

Ia aset masa depan untuk MU karena baru berusia 21 tahun. Pada usia yang begitu muda itu Rashford telah menunjukkan pantas mengemban tanggung jawab sebagai penyerang utama United.

Di bawah asuhan pelatih interim MU asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, kemampuan Rashford semakin terasah. Catatan sembilan gol dan satu assist Rashford untuk MU di musim 2018-2019 diyakini terus bertambah jika menilik pada penampilannya saat ini.

“Siapa pun yang berkontribusi pada tim di level itu dan jika dia (Rashford) melanjutkan cara bermainnya, dia akan dikenang sebagai pemain hebat. Dia benar-benar brilian ketika meledak di lapangan dan musim kedua selalu sulit. Namun, sekarang dia tak menyerah dan saya tahu dia bekerja sangat keras,” ujar Brown, Jumat (25/1).

“Sekarang, dia mendapatkan hadiahnya. Dia punya kaki yang hebat, cepat, kuat dan sudah mulai menempatkan bola di belakang gawang. Dia terus menjadi lebih baik daripada sebelumnya, yang sangat bagus untuk fans Man United,” tandasnya. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here