Ada 3 Pemain Gelandang, BARCA Bakal Melego di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Barcelona cukup aktif di bursa transfer. Pada musim dingin 2019 ini telah berhasil mendatangkan dua pemain baru, yakni Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo dan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Kedua pemain ini membuat persaingan di lini tengah Barca semakin ketat. Jadi, Blaugrana pun diisukan bakal melepaskan tiga pemain gelandangnya secepat mungkin.

De Jong baru akan bergabung pada awal musim 2019-2020. Namun, tetap saja bakal membuat lini tengah pemain Blaugrana menumpuk nantinya.

Bukan hanya di lini tengah. Alasan lainnya yang membuat Barca akan melepaskan beberapa pemainnya itu lantaran ingin menyeimbangkan pemasukan dengan dana yang sudah dikeluarkan untuk membeli pemain-pemain anyar.

Sabtu (26/1) dilaporkan tiga nama yang bakal dilepaskan Barca pada bursa transfer musim panas 2019 adalah Denis Suarez, Ivan Rakitic, dan Rafinha. Ketiga nama ini dianggap berpotensi besar meninggalkan di akhir musim 2018-2019 ini.

Suarez dan Rafinha bisa saja pergi pada bursa transfer musim dingin 2019 ini. Namun, banyaknya cedera yang melanda Tim Catalan membuat pasukan pelatih Ernesto Valverde itu memilih tetap menahan dua pemainnya tersebut.

Suarez kemungkinan besar bergabung dengan Arsenal di musim panas mendatang. Rakitic dan Rafinha masih belum ada info lebih lanjut akan ke mana mereka berlabuh selanjutnya. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here