Dikagumi & Dipuji McGregor, SOLSKJAER Dibilang Konsisten Melatih MU

MANCHESTER (POSBERITAKPTA) – Atlet Mix Martial Art (MMA) asal Republik Irlandia, Connor McGregor, mengaku kagum dengan pencapaian Manchester United saat ini. Teristimewa karena kinerja pelatih MU asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, membesut Setan Merah ini.

Sebagai penggemar MU, McGregor memang memberi apresiasi tinggi dan respons positif untuk Paul Pogba dan koleganya. Dalam akun Twitter pribadinya, McGregor memuji Solskjaer sebagai sosok pelatih yang spesial.

Menurutnya, Solskjaer telah kembali membangkitkan mental juara yang dimiliki MU. United tengah kembali pada performa positif mereka pada beberapa laga terakhir.

Kehadiran Solskjaer sebagai pelatih sementara MU membuat The Red Devils kembali pada tren kemenangan mereka musim ini. Sebagai bukti, sejak kedatangan Solskjaer pada pertengahan Desember lalu, MU selalu meraih kemenangan di tujuh laga terakhir yang mereka mainkan di Liga Inggris.

Solskjaer juga membawa Manchester Merah meraih hasil sempurna di babak keempat Piala FA 2018-2019. Usai menumbangkan tuan rumah Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (26/1).

Tiga gol MU pada laga tersebut masing-masing dicetak Alexis Sanchez di menit 31, Jesse Lingard 33, dan Anthony Martial 82. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here