Langsung Dibantah Spalletti, PERISIC Ngoceh Nggak Benar Diincar Arsenal

MILAN (POSBERITAKOTA) – Komentar dilontarkan pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti, terkait isu yang mengatakan strikernya, Ivan Perisic, tengah diincar Arsenal. Pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Bahkan, Arsenal disebut sudah melakukan kontak dengan Inter. Untuk memuluskan jalan The Gunners, julukan Arsenal, untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun, Spaletti langsung membantahnya. Ia mengatakan pemain Kroasia itu masih punya peran penting dalam skuadnya. Spaletti juga menilai Perisic punya kualitas yang baik sebagai pemain baik dari segi fisik, kecepatan, maupun kreativitasnya di lapangan.

Lelaki Italia itu mengaku tidak heran jika Perisic kerap dikaitkan dengan klub besar lain sejak bursa transfer musim panas lalu. Karena kemampuan Perisic yang memang hebat.

“Orang-orang bicara tentang pemain dengan kualitas seperti Perisic adalah hal yang wajar. Dia pemain komplet, memiliki fisik kuat, kualitas, stamina, kecepatan, dan bisa merancang assist. Dia masih bisa lebih baik lagi dalam hal gol maupun assist. Ada beberapa kualitas yang belum cukup terpoles, tapi dia telah berkembang di segi-segi lainnya,” ujar Spalletti, Minggu (27/1).

“Wajar Perisic menjadi bahan pembicaraan, karena penilaian semua orang sama persis dengan penilaian kami terhadapnya. Jika ada yang berminat, syarat-syarat untuk menebus nilainya harus dipenuhi, karena dia adalah pemain yang sangat hebat,” tandasnya. ■ RED/AYID

Beri Tanggapan