Ingin Selalu Menang, SOLSKJAER Beri Motivasi & Pancang Ambisi Besar Bersama MU

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pelatih sementara Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, selalu memberikan motivasi kepada Paul Pogba dan kawan-kawan. Lelaki 45 tahun itu menekankan kepada personelnya untuk menunjukkan mereka pantas membela MU.

Sejak Solskajer menangani Setan Merah pada Rabu 19 Desember 2018, performa yang ditunjukkan MU jauh lebih baik ketimbang saat mereka masih ditangani Jose Mourinho (Portugal). Hal itu terlihat dalam delapan pertandingan yang dijalani MU di bawah arahan Solskjaer.

Pada delapan laga tersebut, MU selalu meraih kemenangan. Bahkan, klub-klub besar pun dapat ditundukkan Marcus Rashford serta koleganya. Tottenham Hotspur ditumbangkan MU 0-1 di Wembley, sedangkan Arsenal dibungkam 1-3 di Emirates.

Melihat serangkaian hasil positif tersebut, MU pun kembali masuk persaingan finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris 2018-2019. Hingga kompetisi memasuki pekan ke-23, MU duduk di posisi enam dengan koleksi poin 44, tertinggal tiga poin dari Chelsea di tempat keempat.

MU pun punya peluang menjadi yang terbaik di Piala FA 2018-2019. Saat ini, langkah mereka sudah tiba di babak 16 besar. Pada babak ini MU akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

“Kami (MU) pernah memenangi Liga Champions, Piala FA, dan saat ini kami kesulitan finis di posisi empat besar Liga Inggris. Bisakah kami memenangi sesuatu tahun ini? Saya akan melewati satu pertandingan ke pertandingan lain dengan berpikiran dapat memenangi semua laga,” kata Solskjaer, Selasa (29/1). ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here