Di Deli Serdang, CALEG GOLKAR CAMEL PETIR Dukung & Ikut Donor Darah Bersama Masyarakat

DELI SERDANG (POSBERITAKOTA) – Tak kenal maka tak sayang. Nampaknya, upaya memperkenalkan diri (sosialisasi) kepada masyarakat yang diharapkan menjadi calon pemilihnya, terus dilakukan Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom atau yang dikenal dengan nama artis Camel Petir. Bahkan sejauh ini sudah berusaha menyentuh semua lapisan masyarakat.

Kegiatan paling teranyar yang dilakoni Caleg Partai Golkar dengan nomor urut 7 untuk Dapil Sumatera Utara I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi satu ini, ikut mendukung sekaligus menjadi pendonor darah.

“Jujur, saya bangga melihat masyarakat Deli Serdang yang antusias dalam aksi sosial seperti ini. Maknanya sebagai rasa empati dan peduli dengan sesama, di mana program donor darah, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA.

Baca Juga:  Dr Dato' Seri Anwar Ibrahim Komitmen Terhadap Pendidikan & Berniat Hadir di Universitas Islam As-Syafi'iyah

Ditambahkan perempuan yang aktif sebagai penyanyi dijalur musik dangdut bahwa dari acara tersebut memperlihatkan bentuk kekompakan masyarakat. Tidak larut dalam perbedaan. Apalagi bisa disebut sebagai cerminan rasa kekeluargaan dan saling tolong-menolong.

Dalam acara Aksi Donor Darah antara DPR-Masyarakat dan bertempat di Perumnas Mandala atau yang berada di wilayah Kecamatan Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang beberapa hari lalu, Camel Petir pun ikut sebagai pendonor pula. Tentu saja bersama puluhan lainnya.

“Harapannya, semoga setetes darah kita, justru bisa bermanfaat buat orang lain. Saya minta agar kegiatan ini terus diadakan secara rutin,” pungkas Camel Petir. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan