PosBeritaKota.com
Sport

Usai Operasi & Proses Penyembuhan, LORENZO Kebayang Rindu Balapan

MADRID (POSBERITAKOTA) – Saat ini, pebalap baru Repsol Honda asal Spanyol, Jorge Lorenzo, masih dalam proses penyembuhan. Usai melakukan operasi karena mengalami kecelakaan, beberapa waktu lalu.

Namun Lorenzo nyatanya sudah tidak sabar untuk segera kembali ke lintasan. Hal itu ditunjukkan Lorenzo melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Lorenzo menampilkan foto dirinya yang sedang mengendarai motor balap MotoGP di lintasan. Melihat dari motor dan seragam yang digunakannya, itu foto yang diambil ketika Lorenzo melakoni tes pascamusim MotoGP 2018. Kerinduan Lorenzo akan balapan semakin dibuat terasa dengan caption yang dicantumkannya.

“Siapa yang merindukan perasaan ini?” tulis Lorenzo di akun Instagram pribadinya.

Wajar jika hal itu membuat para penggemar Lorenzo memberikan tanggapan. Di kolom komentar, terlihat banyak yang memberikan semangat kepadanya untuk segera pulih dan kembali ke lintasan.

Meski harus disayangkan karena Lorenzo baru bisa kembali menunggani motornya pada 23 Februari saat tes pramusim di Qatar.

Pihak Repsol Honda telah mengumumkan kalau Lorenzo tidak akan ikut serta dalam tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari. Pasalnya, Lorenzo masih dalam kondisi tidak prima. ■ RED/AYID

Related posts

Pecatur Iran WGM Mitra Hejazipour Terobsesi jadi Juara Dunia

Redaksi Posberitakota

Redam 2 Pebalap Ducati, MARQUEZ Raih Pole Position di MotoGP Austria

Redaksi Posberitakota

Soal Ketum KONI Pusat, LA NYALLA Minta Harus Terbuka Bagi Siapa Saja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang