PosBeritaKota.com
Nasional

Ditanam di Mapolres Serang, PT ARWANA NUANSA KERAMIK Beri Bantuan 50 Batang Pohon Jenis Biola Cantik & Mangga

SERANG (POSBERITAKOTA) – PT Arwana Nuansa Keramik (ANK) memberikan bantuan 50 batang pohon untuk ditanam di halaman Mapolres Serang di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Penyerahan pohon jenis Biola Cantik dan Mangga dilakukan Kepala HRD PT ANK Budi Firdaus kepada Kepala Satuan Sabhara AKP Joko Pituturno, mewakili Kapolres Serang, Rabu (6/2).

Usai menyerahkan bantuan bibit pohon, Budi Firdaus, mengatakan bahwa bantuan bibit pohon itu sebagai upaya untuk PT ANK membantu penghijauan di markas baru Polres Serang. Budi berharap pohon-pohon tersebut dapat tumbuh subur sehingga dapat memberikan kenyamanan baik bagi personil yang bertugas memberikan kepada masyarakat.

“Bantuan pohon merupakan program perusahaan. Kami berharap bantuan pohon ini dapat bermanfaat baik bagi personil polres maupun masyarakat dan menjadikan markas kepolisian akan menjadi asri,” kata Budi Firdaus.

Budi menambahkan bantuan bibit yang diberikan tersebut merupakan hasil pembibitan di kebun milik PT ANK sendiri. “Kita melakukan pembibitan sendiri dan hasilnya kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan, melalui Kasat Sabhara AKP Joko Pituturno mengungkapkan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan pihak PT ANK yang telah memberikan bantuan pohon. Joko mengatakan pihaknya akan langsung menanan dan berharap pohon-pohon tersebut dapat tumbuh sumbur.

“Layaknya gedung yang selesai dibangun, halaman Mapolres Serang masih belum terlihat sejuk karena belum ada pohon besar. Kami berharap pohon ini dapat tumbuh subur sehingga dapat membuat sejuk,” tutup Kasat. ■ RED/ARIA/GOES

Related posts

Dari Wirausaha, ANITA SE Ingin Perjuangkan Kaum Perempuan di Legislatif

Redaksi Posberitakota

NYARIS TAK BISA DIBENDUNG, SOSOK ANIES BASWEDAN RAIH DUKUNGAN AGAR BISA MAJU KE AJANG PILPRES 2024 MENDATANG

Redaksi Posberitakota

DARI PUPUT NASTITI DEVI, AHOK DIKARUNIA ANAK KE-2 BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN SETELAH 3 TAHUN MENIKAH

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang