28.4 C
Jakarta
28 April 2024 - 10:27
PosBeritaKota.com
Sport

Tes Hari Kedua Pramusim MotoGP, VINALES Terkejut Bisa Tampil Tercepat

SELANGOR (POSBERITAKOTA) – Maverick Vinales, pebalap Monster Energy Yamaha asal Spanyol, Maverick Vinales, mencatatkan waktu tercepat tes hari kedua pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun, Vinales justru terkejut, mengingat dia ia sama sekali tidak menduga bisa mengalahkan para pebalap lainnya.

The Top Gun, julukan Vinales, melakukan 63 putaran dan mencatatkan waktu 1 menit 58,897 detik. Vinales unggul 0,527 detik dari pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, yang menempati posisi kedua serta 0,724 detik juara bertahan, Marc Marquez, yang tampil tercepat di hari pertama tes.

Menurut Vinales, saat ini motor balap Yamaha, YZR-M1, telah mengalami sejumlah peningkatan. Namun, jika Yamaha harus tetap melakukan perbaikan karena masih ada beberapa bagian yang kurang. Jadi, ia tak percaya saat sebagai yang tercepat di hari kedua.

“Sejujurnya saya tidak menduga itu. Karena pada putaran sebelumnya saya mengalami kesulitan pada ban yang cukup baru untuk mendapatkan waktu yang baik. Rupanya motor kami bekerja dengan sangat baik. Namun, kami juga melakukan pekerjaan yang sangat baik dan mengalami peningkatan,” ungkap Vinales, Jumat (8/2).

“Kami mencoba hal-hal yang benar dan itulah sebabnya saya sangat puas dengan hari kedua ini. Sejujurnya, kami berusaha bekerja sangat keras untuk kecepatan balap. Kami selalu menggunakan spek untuk balapan. Kami membuat peningkatan yang baik pada motornya, jadi kami perlu mencoba melakukan ini lagi di tes berikutnya,” lanjutnya. ■ RED/AYID

Related posts

Selamat Datang Pelatih Baru Roma, Eusebio Di Fransesco!

Redaksi Posberitakota

MERASA PENASARAN, KOMENG SPONTAN KEPENGEN NONTON LANGSUNG MOTOGP MANDALIKA 2022 DI LOMBOK

Redaksi Posberitakota

Aleix Espargaro Siap Tempur di Argentina

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang